Tujuh Pemain Baru Perkuat PSPP di Putaran Nasional Liga 3 -->

Iklan Atas

Tujuh Pemain Baru Perkuat PSPP di Putaran Nasional Liga 3

Rabu, 17 April 2024

.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) mulai menatap serius Liga 3 Nasional 2023/2024. 


Seperti yang sudah dijadwalkan, Liga 3 Nasional akan mulai bergulir 29 April mendatang.


Untuk menambah kekuatan  mengarungi putaran nasional tersebut, beberapa pemain baru didatangkan manajemen ke Padang Panjang.

 

Setidaknya, ada tujuh pemain baru yang  sudah bergabung dalam sesi latihan yang dipimpin Head Coach, Apri Giri Marwanto, Rabu (17/4) di Lapangan Tarantang Jaya Ladang Laweh Nagari, Batipuah Baruah, Kabupaten Tanah Datar.


Mereka adalah Teddy asal klub GMR, Rantos dari Dharmasraya FC, Hardiansyah dari PSP, Nanda, Arie Putra dan Valdo dari Batang Anai FC serta Dimas dari Gumarang FKNB.


Asisten Manajer PSPP, Andy Saputra menyebutkan, seluruh pemain baru tersebut merupakan pemain yang juga ikut berkompetisi di Liga 3 Sumbar beberapa waktu lalu.


"Pemain-pemain yang direkrut sesuai  yang dibutuhkan tim pelatih untuk mengarungi kompetisi putaran nasional Liga 3 musim ini. Lebih dari separuh pemain saat ini merupakan skuad PSPP yang meraih runner up Liga 3 Sumbar tersebut," jelasnya. 


Untuk pertandingan PSPP akan bermain di salah satu lapangan di Kota Malang, Jawa Timur.(syam)