Wakil Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Lomba MotoCross & Grasstrack  RRT Air Haji Open 2024 -->

Iklan Atas

Wakil Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Lomba MotoCross & Grasstrack  RRT Air Haji Open 2024

Selasa, 16 April 2024

 

Wakil Ketua DPRD saat Memberikan Sambutannya di Acara Lomba MotoCross & Grasstrack  RRT Air Haji Open 2024. (JD)


Pasbar, fajarsumbar.com – Wakil ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus K, menyatakan mendukung penuh kegiatan Pemuda Jorong Air Haji dalam melaksanakan lomba MotoCross & Grasstrack  RRT Air Haji Open 2024. "Atas nama DPRD Pasaman Barat, ia siap menyokong event tersebut hingga ke tingkat nasional" 


Hal itu ia sampaikan pada pembukaan ajang perlombaan MotoCross & Grasstrack RRT Air Haji Open yang di gelar di Sirkuit Permanen RRT Air Haji, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat pada Selasa, (16/04/2024).


Sebelumnya, ajang perlombaan yang memperebutkan Piala Bupati tersebut,  dibuka secara langsung oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, SAg.


Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan bahwa, ia bangga RRT Air Haji Open 2024 dihadiri banyak tokoh penting yang akan mendukung kegiatan itu. Ia optimis kegiatan itu berjalan dengan lancar, berkat kerjasama Pemuda Air Haji meskipun ditengah kondisi hujan lebat.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Yandri Hadi, SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia melaporkan kegiatan itu diikuti oleh 13 kelas lomba dengan total hadiah 60 juta rupiah. Sementara Bupati Hamsuardi turut memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah.


“Kami di Air haji ini tidak mungkin melaksanakan acara ini tanpa dukungan semua pihak terutama kepada Bapak Bupati beserta stakeholder terkait lainnya. Terimakasih juga kepada sponsor yang telah membantu pendanaan kegiatan ini”, cetus Yandri.


Turut hadir dalam acara, Perwakilan Kapolres Pasbar, Sekretaris KONI Pasbar, Kadispora, Kadis Kominfo, Sekretaris Pol PP, Camat Sungai Aur, Kapolsek Sungai Aur, Wali Nagari Air Haji, dan stakeholder terkait lainnya. (JD)