Xiaomi Perkenalkan Redmi 13, Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan -->

Iklan Atas

Xiaomi Perkenalkan Redmi 13, Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan

Kamis, 04 April 2024

Redmi 13C 5G resmi diluncurkan di China (Redmi)


Jakarta - Xiaomi kembali mempersembahkan kabar menggembirakan bagi para penggemar setianya. Kali ini, melalui sub-brand-nya, Redmi, Xiaomi sedang mengembangkan sebuah ponsel baru yang akan diberi nama Redmi 13.


Berdasarkan informasi yang baru saja terungkap, ponsel ini telah mendapatkan sertifikasi di FCC dan IMEI dengan kode model 24049RN28L. Selain itu, IMEI juga mengonfirmasi bahwa nama resmi ponsel ini adalah Redmi 13.


Menariknya, Redmi 13 akan dilengkapi dengan skin khusus dari Xiaomi, yakni HyperOS 1.0 yang berbasis di Android 14. Fitur lain yang akan hadir adalah Bluetooth 5.3 yang lebih kencang, serta baterai berkapasitas besar sebesar 4.930mAh dengan kemampuan pengisian cepat hingga 33W.


Meskipun masih ada beberapa misteri terkait spesifikasi dan desainnya, namun dari namanya, kita bisa mengantisipasi bahwa Redmi 13 akan menjadi penerus yang menarik dari Redmi 12 yang diluncurkan tahun lalu.


Diketahui, Redmi 12 memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan, seperti prosesor Snapdragon 4 Gen 2 (versi 5G), kamera triple 50MP, dan layar FHD+ 6,79 inci. Oleh karena itu, dapat diasumsikan bahwa Redmi 13 kemungkinan akan memiliki spesifikasi serupa dengan peningkatan yang signifikan.


Kehadiran Redmi 13 tentu menjadi sorotan dan dinantikan oleh para penggemar Xiaomi. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai kejutan yang akan ditawarkan oleh Xiaomi melalui ponsel ini.(des)