40 anggota PPK Kabupaten Sijunjung Dilantik -->

Iklan Atas

40 anggota PPK Kabupaten Sijunjung Dilantik

Kamis, 16 Mei 2024

.


Sijunjung, fajarsumbar.com - Ketua KPU Kabupaten  Sijunjung, Dori Kurniadi. Melantik 40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, yang di laksanakan di hotel Bukit gadang Kamis (16/5/2024).


Kabupaten Sijunjung terdiri dari delapan kecamatan satu kecamatan mempunyai 5 anggota PPK sehinga yang dilantik hari ini 40  anggota PPK, masing-masing kecamatan lima orang anggota PPK.


Adapun pelantikan anggota PPK se Kabupaten Sijunjung tersebut untuk pilkada serentak tahun 2024. Menurut Ketua KPU Dori, pelantikan ini dilakukan setelah melalui beberapa tahapan, mulai dari pendaftaran calon anggota PPK sampai dari tes tertulis wawancara dan hari ini pelantikan anggota PPK, jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Dori Kurniadi yang di konfirmasi fajarsumbar.com disela sela acara pelantikan tersebut, mengatakan, agar bekerja sesuai dengan regulasi yang mengatur, dan fakta integritas.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh komisioner KPU, Bawaslu, kejari Sijunjung, Forkopincam dan para undangan lainnya. (def)