7 orang Dosen Politeknik ATI Padang Tunaikan Ibadah Haji Pada Musim Haji 2024 -->

Iklan Atas

7 orang Dosen Politeknik ATI Padang Tunaikan Ibadah Haji Pada Musim Haji 2024

Senin, 06 Mei 2024

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.Pd melepas 7 orang jemaah calon haji yang akan menunaikan ibadah pada musim haji 2024 di ruang pertemuan Lantai 3 Gedung Rektorat Politeknik  Padang Senin, (06/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.Pd berpesan kepada para jemaah calon haji, agar tetap menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji serta menjadi tauladan bagi para calon jemaah haji lainnya selama di tanah suci.

"Doa dan harapan kami kepada  bapak- bapak dan ibu- ibu semoga sehat dan lancar dalam menjalan ibadah serta pulangnya membara predikat haji yang mabrur," harapnya

Ketujuh jemaah calon haji tersebut, Dr. M. Arifin. MM Dosen Manajemen Logistik Industri Agro (MLIA) dan Istri, Musdirwan. MM Dosen MLIA dan Istri, Remon.MSc Dosen Analisis Kimia dan Istri, Imelda Bahar.MS.i Dosen Analisis  Kimia.

Sementara itu, Wakil dari jemaah calon haji tersebut M. Arifin menyampaikan terimakasih, atas perhatian pimpinan dan sivitas akademika.

Insyaalah, pelaksanaan hukum Islam ke lima ini lebih dapat untuk meningkatkan ketakwaan kami kepada Allah subhanawataala dan menjadi inspirasi juga bagi teman-teman lainya.

Pada pelepasan jemaah calon haji yang dihadiri para Pudir, Ka Prodi, Dosen tenaga Kependidikan, Karyawan, ditandai dengan pemberian cenderamata kepada calon jemaah haji.(R-Dz)