Ada Penorobos Lembah Anai, Satlantas Lakukan Patroli -->

Iklan Atas

Ada Penorobos Lembah Anai, Satlantas Lakukan Patroli

Selasa, 28 Mei 2024

 

Kondisi ruas jalan Lembah Anai saat ini.


Padang Panjang, fajarsumbar.com -Personel Satlantas Polres Padang Panjang melakukan  patroli ke jalan putus yang di tutup  sementara di kawasan Lembah Anai pasca banjir lahar dingin beberapa waktu lalu.


Di lokasi jalan putus, nampak personel Satlantas Polres Padang Panjang melakukan  patroli dan memberikan imbauan kepada pengguna jalan  tidak menerobos untuk sementara waktu.


Apabila menemukan  kendaraan menerobos akan disuruh putar balik karena dapat mengganggu proses pengngerjaan jalan yang hancur diaapu banjir bandang tersebut.


Patroli dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Padang Panjang Ipda Antonius, S.H. Senin (27/5)


Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso

membenarkan kegiatan tesebut melalui  Ipda Antonius, S.H,  dan mengatakan kmselaku pihak kemanaan melarang kendaraan baik roda dia dan empat melintas di lokasi jalan putus.


Kondisi terkini, jalan yang semula putus total sedang  diperbaiki. Hanya saja, saat ini masih berupa tanah atau belum beraspal. Puluhan alat berat masih bekerja.


Menurut Kapolres, ruas jalan di Lembah Anai masih membutuhkan pemadatan, pengerasan dan pengaspalan serta pembuatan dinding pembatas, dan penahan jalan. Setelah pengerjaan selasai jalan Lembah Anai baru bisa dibuka untuk umum. (syam)