Antusiasme Meledak! PEVS 2024 Memperluas Ruang Pameran -->

Iklan Atas

Antusiasme Meledak! PEVS 2024 Memperluas Ruang Pameran

Kamis, 02 Mei 2024

Harga tiket PEVS 2024 dan cara membelinya.


Jakarta - Pameran Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, telah memasuki hari ketiga, Kamis (2/5/2024). Bagi yang berminat hadir, berikut adalah informasi mengenai harga dan cara pembelian tiket PEVS 2024.


PEVS 2024 kali ini diselenggarakan dalam skala yang lebih besar daripada sebelumnya karena seluruh Hall A, B, dan C JIExpo digunakan. Pada tahun sebelumnya, PEVS hanya menggunakan Hall A dengan luas 20.157 m2.


Peningkatan luas lokasi pameran ini karena semakin meningkatnya minat peserta dibandingkan tahun sebelumnya, tidak hanya dari merek kendaraan listrik tetapi juga dari industri pendukung yang turut serta dalam pameran.


Di antara merek kendaraan listrik yang ikut serta adalah BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sementara itu, anggota Periklindo juga turut hadir dengan merk seperti ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres, dan Wuling.


Minat dari peserta luar negeri juga meningkat, dengan konfirmasi partisipasi dari 50 peserta dari luar negeri yang akan meramaikan PEVS 2024.


Manajer Proyek PEVS 2024, Rudi MF, memastikan bahwa pameran tahun ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Harapannya, pameran ini akan menjadi penghubung untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.


"PEVS 2024 tidak hanya sekadar pameran kendaraan listrik biasa, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi penghubung dalam membangun dan mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," ujar Rudi MF dalam pernyataan resmi.


Meskipun PEVS 2024 kali ini lebih besar dan ramai, panitia memutuskan untuk tetap mempertahankan harga tiket. Tiket untuk hari kerja dan akhir pekan dijual dengan harga Rp50 ribu per orang.


Untuk memudahkan pembelian tiket, pengunjung dapat melakukannya secara online melalui situs web resmi Dyandra Promosindo dengan langkah-langkah berikut:


Kunjungi situs web dyandratiket.com

Jika belum memiliki akun, daftar terlebih dahulu

Jika sudah memiliki akun, langsung masuk

Pilih 'PEVS 2024' dan klik 'beli sekarang'

Pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan

Pilih tanggal dan lanjutkan ke proses pembayaran

Isi informasi pribadi yang diperlukan

Pilih metode pembayaran yang diinginkan

Setelah selesai, tiket elektronik akan dikirim melalui email yang terdaftar

Tiket elektronik dapat ditunjukkan kepada panitia di pintu masuk

Selain pembelian secara online melalui situs web resmi Dyandra, tiket PEVS 2024 juga dapat dibeli melalui aplikasi PLN. Pengunjung yang ingin membeli tiket secara langsung di lokasi juga dapat mengunjungi booth di sekitar pintu masuk.(BY)