Apresiasi awak media, Pengkab Sijunjung Study komperatif ke Kabupaten Bogor -->

Iklan Atas

Apresiasi awak media, Pengkab Sijunjung Study komperatif ke Kabupaten Bogor

Selasa, 07 Mei 2024

 

Saat Study komperatif Kabupaten Sijunjung saksikan profil Pengkab Bogor


Bogor, fajarsumbar.com - Bukti nyata Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si selalu menyempaikan wartawan adalah mitra pemerintah di setiap kesempatan dengan awak media, hal ini bukan isapan jempol saja,


bisa dilihat perhatian nya selalu mengagendakan Study komperatif untuk media boleh dikatakan setiap tahun awak media Kabupaten Sijunjung di agendakan untuk Study komperatif ke luar kota, agenda ini tentu sebuah bentuk apresiasi dari pemerintah Kabupaten Sijunjung ke awak media yang ada di Kabupaten Sijunjung.


Seperti saat ini Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung memboyong awak media ke Kabupaten Bogor untuk Study komperatif ke Kabupaten Bogor Provinsi  Jawa Barat pada, Sein (6/4/2024).

Adapun Study komperatif dilakukan bertujuan selain sering informasi juga berbagi pengalaman yang ada di dua Kabupaten tersebut.


Rombongan Study komperatif dipimpin lansung Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, S.STP yang di dampingi Kabid, PIKP Novdel Fendri Melva Putra S.STP, MM dan JF Pranata Humas Hendru Young, SH. beserta Staf Dinas Kominfo, adapun kedatangan rombongan study komperatif tersebut diterima kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor Drs. Bayu Ramawanto yang diwaliki

Kabid aplikasi Dadang iman sip.kom., M.M. Plt kabid pikp ilham , S.H

Kepala UPT Radio Tegar Beriman Purnama Karnadi

Ketua Tim Kemitraan dan Media Dina Nababan beserta staf 


Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo David Rinaldo mengatakan rombongan yang datang dari Kabupaten Sijunjung berjumlah 35 orang, terdiri dari Kadis, Kabid, Kasi dan Staf Dinas Kominfo, Selain itu kami juga membawa sejumlah jurnalis dari media cetak maupun online di Kabupaten Sijunjung, rombongan kami sebagian besar adalah jurnalis yang kerja sama dengan Kominfo KabupatenSijunjung, jelasnya.


Adapun tujuan kedatangan kami ke Kabupaten Bogor tidak lain untuk studi banding dalam bentuk tata kelola yang dilakukan Dinas Kominfo Kabupaten Bogor dengan wartawan, sekali gus untuk menambah wawasan para wartawan kami yang melakukan kontrak kerja sama dengan Pemkab Sijunjung, jelasnya 


Sementara itu Kabid aplikasi informatika Dadang, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bogor Bumi Tegar dan Beriman dan terimakasih kepada rombongan yang telah menjadikan Bogor sebagai tujuan untuk studi komparatif.

Semoga betah selama berada di Bogor dan selamat menikmati alam yang dingin ini

Semoga nantik informasi yang diterima di Bogor dapat diterpakan di  Kabupaten Sijunjung, jelasnya. (def)