Asnawi Mangkualam Hanya Bermain 7 Menit saat Port F.C. Vs Buriram United -->

Iklan Atas

Asnawi Mangkualam Hanya Bermain 7 Menit saat Port F.C. Vs Buriram United

Senin, 13 Mei 2024

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam main 7 menit saat klubnya Port F.C. ditahan Buriram United pada pekan ke-28 Liga Thailand, Minggu (12/5/2024). 


Buriram – Asnawi Mangkualam, kapten Timnas Indonesia, hanya bermain selama 7 menit saat klubnya Port F.C. berhadapan dengan Buriram United pada pekan ke-28 Liga Thailand, Minggu (12/5/2024) malam WIB. Pertandingan berlangsung di Chang Arena, dan kedua tim bermain imbang 1-1.


Meskipun turun sebagai pemain pengganti, Asnawi hanya diberi sedikit waktu bermain dalam pertandingan ini.


Pemain berusia 24 tahun itu masuk lapangan pada menit ke-88 untuk menggantikan Kevin Deeromram. Meskipun hanya bermain selama waktu singkat, Asnawi tampil cukup agresif dalam menahan serangan tim tuan rumah di menit-menit akhir. Namun, ia mendapat kartu kuning pada menit 90+1 karena melakukan pelanggaran keras pada lawan.


Tidak biasa, Asnawi ditempatkan di posisi yang berbeda dari posisi aslinya sebagai bek kanan. Dia diminta mengisi posisi bek kiri dalam skema 4-4-2 yang diterapkan oleh pelatih mereka, Rangsan Viwatchaichok.


Meski begitu, Asnawi tampil solid di lini belakang. Dia berhasil menjaga posisinya dengan baik dan sulit ditembus oleh lawan.(des)