Binguo EV Merajai Penjualan Mobil Listrik, Wuling Kuasai 64% Pasar -->

Iklan Atas

Binguo EV Merajai Penjualan Mobil Listrik, Wuling Kuasai 64% Pasar

Rabu, 01 Mei 2024

Mobil listrik ABC dari Wuling


Fajarsumbar.id - Wuling Motors memperkenalkan ABC Stories sebagai strategi pemasaran untuk mobil listriknya di Indonesia. ABC Stories ini mencakup perjalanan Wuling dalam memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang mereka sebut sebagai This is My EV Way.


Melalui ABC Stories, Wuling telah berhasil mendominasi 64% pasar mobil listrik di Indonesia dari awal tahun hingga Maret 2024 dengan produk unggulan seperti Air EV dan Binguo EV.


Binguo EV kini menjadi mobil listrik terlaris dengan penjualan lebih dari 3.000 unit selama kuartal pertama tahun 2024, sementara Air EV telah terjual sebanyak 700 unit dalam periode yang sama.


Selain itu, Wuling juga mengumumkan ketersediaan Cloud EV untuk dipesan, menandai ekspansi mereka dalam pasar mobil listrik Indonesia.


Arif Pramadana, Wakil Presiden Wuling Motors, mengucapkan terima kasih kepada hampir 20.000 pelanggan Wuling EV di Indonesia atas kepercayaan mereka. Mereka menjadi bagian dari jutaan pelanggan global Wuling EV dan membantu mewujudkan visi mobilitas ramah lingkungan.


Wuling Motors membuka pemesanan Cloud EV di acara PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan harga perkiraan Rp410 juta.


Produksi mobil listrik Wuling dilakukan secara lokal di pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat, dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40%, memenuhi syarat untuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN).


Setiap pembelian mobil listrik Wuling akan mendapatkan gratis 7kW AC charger beserta instalasinya. Konsumen juga dapat dengan mudah mengisi daya di seluruh diler Wuling dan menggunakan adaptor yang kompatibel dengan berbagai SPKLU, termasuk yang dioperasikan oleh PLN.(BY)