Bojan Hodak Tak Masalah dengan Perubahan Lokasi Pertandingan Persib vs Bali United -->

Iklan Atas

Bojan Hodak Tak Masalah dengan Perubahan Lokasi Pertandingan Persib vs Bali United

Sabtu, 11 Mei 2024

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.


BANDUNG - Laga leg pertama semifinal Championships Series Liga 1 2023-2024 antara Bali United melawan Persib Bandung mengalami perubahan lokasi. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyatakan bahwa dia tidak keberatan dengan perubahan tersebut.


Semula, pertandingan semifinal antara Bali United dan Persib dijadwalkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Namun, karena Stadion Kapten I Wayan Dipta digunakan untuk penyelenggaraan AFC U-17 Women's Asian Cup 2024 mulai tanggal 6 hingga 19 Mei 2024, perubahan lokasi menjadi tidak terhindarkan. Pertandingan akan digelar di Lapangan Training Center Bali United.


Bojan Hodak menjelaskan bahwa perpindahan venue tidak menjadi masalah bagi Persib. Namun, menurutnya, hal ini akan sedikit menguntungkan bagi Bali United.


"Bagi mereka (Bali United), mereka sudah familiar dengan kondisi lapangan latihan mereka, sedangkan kami belum. Kita akan melihat bagaimana nanti," ujar Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (10/5/2024).


"Meskipun begitu, saya rasa mereka akan merasa nyaman bermain di sana karena mereka berlatih di sana setiap hari. Bagi kami, tidak ada kehadiran penggemar adalah hal yang baik," tambahnya.


Bojan Hodak mengatakan bahwa secara persiapan, Persib sudah melakukan yang terbaik. Beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera atau sakit, seperti Stefano Beltrame dan Nick Kuipers, kini sudah pulih. Dia berharap semua pemain dapat tampil seratus persen dalam pertandingan tersebut.(BY)