Budiman Dt. Malano Garang Kader PKS Daftar ke NasDem Sebagai Bacakada Tanah Datar -->

Iklan Atas

Budiman Dt. Malano Garang Kader PKS Daftar ke NasDem Sebagai Bacakada Tanah Datar

Senin, 06 Mei 2024

Budiman Dt Malano Garang mendaftar ke Partai NasDem Tanah Datar sebagai bakal calon kepala daerah, Senin (6/5)

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Budiman Dt. Malano Garang yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar didampingi isteri, datangi kantor DPD Partai NasDem di jalan Sutan Alam Bagagarsyah Pagaruyung, Senin (6/5/24), untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Tanah Datar.


Budiman sampaikan, terimakasih kepada Partai NasDem yang telah menerima dokumen formulir pendaftarannya, dan administrasi dinyatakan lengkap. Saya merasa tersanjung dengan penyambutan secara adat, semoga Pilkada nanti juga beradat dan beradab, yang melahirkan putra putri terbaik Tanah Datar.


"Mudah-mudahan silahturahim ini berkelanjutan, sesuai aturan partai dan undang-undang, mudah-mudahan melalui NasDem, kita termasuk salah satu calon dari Partai NasDem. Saya siap dicalonkan sebagai calon Bupati ataupun calon Wakil Bupati," tutupnya.


Terakhir Budiman sampaikan, InsyaAllah jika diberi amanah sebagai kepala daerah, ia akan memperhatikan para insan pers atau wartawan, karena baik buruknya suatu daerah wartawan lah yang akan menyampaikan kepada masyarakat.


Sementara itu, Sekretaris Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai NasDem Tanah Datar Gusrial katakan, terimakasih atas kedatangan bapak Budiman sebagai bakal calon kepala daerah, dan ini merupakan balon yang ke 5 yang mengembalikan formulir, dari 11 yang sudah mengambil formulir.


"Pengembalian formulir dari bakal calon besok hari terakhir, serta kita akan lakukan verifikasi dan diteruskan ke DPW dan DPP. Dan DPP lah yang mengeluarkan mandat siapa yang ditunjuk sebagai bakal calon kepala daerah dari Partai NasDem," pungkasnya. (F12)