Bupati Suhatri Bur Lepas Jamaah Calon Haji Padang Pariaman Diiringi Allahu Akbar dan Bacaan Talbiyah -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur Lepas Jamaah Calon Haji Padang Pariaman Diiringi Allahu Akbar dan Bacaan Talbiyah

Minggu, 26 Mei 2024
Bupati Suhatri Bur melepas secara resmi keberangkatan Jamaah Calon Haji Padang Pariaman sebanyak 229 orang di halaman Kantor Bupati, Parik Malintang, Minggu 26 Mei 2024 (foto.doc.ikp)



Parik Malintang - Bupati Suhatri Bur lepas keberangkatan rombongan jamaah calon haji (JCH) Padang Pariaman menuju masuk Asrama Haji, Embarkasi Padang di halaman Kantor Bupati, Parik Malintang, Minggu (26/5/2024). 


Pelepasan keberangkatan JCH berjumlah 229 orang ini, ditandai dengan pengibaran bendera. Sekaligus diiringi dengan ucapan Allahu Akbar dan kalimat bacaan talbiyah diawali Bupati Suhatri Bur yang diikuti seluruh JCH dan seluruh yang ikut menyaksikan pelepasan itu.


Bupati Suhatri Bur didampingi Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Jon Kenedy, Kabag Kesra Mirwan Karni, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Syafrizal, serta keluarga dari JCH.


“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kita lepas keberangkatan JCH kita untuk diinapkan semalam di Asrama Haji Sumatera Barat, Allahu Akbar,” sebut Bupati Suhatri Bur.


Dia juga memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga JCH Indonesia dan khususnya JCH Padang Pariaman diberikan keselamatan dalam perjalanan dengan kesehatan yang prima.


"Sehingga bisa melaksanakan semua prosesi ibadah haji dengan khusu', dan kita do'akan dunsanak dan semua dunsanak kita selamat tiba Tanah Suci. Juga meraih predikat haji yang mabrur kembali tiba di tanah air. Aamiin" pinta Suhatri Bur dengan suara serak.


Rombongan JCH Padang Pariaman mempergunakan 6 (enam) Bus ini, dipandu mobil Patroli Pengawal (Patwal) Satlantas Polres Padang Pariaman.


JCH Padang Pariaman tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 13 akan diinapkan semalam di Asrama Embarkasi Haji Padang. Dan, berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Jeddah, Senin 27 Mei 2024.(saco).