Cerezo Osaka Tumbang 1-4 dari Vissel Kobe, Justin Hubner Bertekad Bangkit -->

Iklan Atas

Cerezo Osaka Tumbang 1-4 dari Vissel Kobe, Justin Hubner Bertekad Bangkit

Rabu, 15 Mei 2024

Justin Hubner kurang puas dengan debutnya sebagai starter


OSAKA – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, belum puas dengan penampilan debutnya sebagai starter bersama Cerezo Osaka pada pekan ke-13 Liga 1 Jepang 2024 (J-League 1 2024). Pemain berusia 20 tahun ini belum berhasil membawa timnya meraih kemenangan.


Hubner mendapat kepercayaan dari pelatih untuk tampil sejak menit awal saat Cerezo Osaka menjamu Vissel Kobe di Stadion Yodoko Sakura pada Sabtu, 11 Mei 2024. Sayangnya, debutnya sebagai starter tidak berakhir dengan baik.


Cerezo Osaka harus menerima kekalahan telak 1-4 dari Vissel Kobe. Dalam pertandingan tersebut, Hubner hanya bermain selama 75 menit sebelum digantikan oleh Hiroshi Kiyotake.


Hubner mengaku sangat senang bisa tampil sebagai starter setelah membela Timnas Indonesia U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Namun, pemain bertinggi badan ini mengungkapkan ketidakpuasannya dan bertekad untuk bekerja lebih keras lagi.


“Saya sangat senang bisa kembali ke sini dan mendapatkan tempat di starting lineup, tapi saya tidak puas karena debut saya berakhir dengan skor 1-4,” ujar Hubner, dilansir dari situs resmi Cerezo Osaka, Rabu (15/5/2024).


“Saya ingin bermain di lebih banyak pertandingan dan memenangkan lebih banyak laga,” tambah pemain keturunan Belanda tersebut.


Mengenai kekalahan dari Vissel Kobe, Hubner merasa penampilannya tidak terlalu buruk, tetapi menyadari masih banyak hal yang perlu diperbaiki.


“Dalam setiap pertandingan, ada area yang perlu ditingkatkan, dan di laga melawan Vissel, area tersebut menjadi jelas bagi saya, jadi saya berusaha memperbaikinya,” ungkap Hubner.


“Menurut saya, itu bukan penampilan buruk untuk debut, namun kami kebobolan empat gol meski menciptakan banyak peluang. Saya merasa masih banyak hal yang perlu saya tingkatkan,” pungkasnya.


Diketahui, Hubner bergabung dengan Cerezo Osaka pada Maret 2024 dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers. Bersama tim asuhan Akio Kogiku, ia telah tampil dalam tiga pertandingan dari total 13 laga di Liga 1 Jepang 2024.(BY)