DPC PPP Tanah Datar Halal Bihalal dan Launching Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah -->

Iklan Atas

DPC PPP Tanah Datar Halal Bihalal dan Launching Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

Kamis, 09 Mei 2024

DPC PPP Halal Bihalal dan Launching Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanah Datar, mengadakan Halal Bihalal sekaligus Launching Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar 2024-2029, yang diadakan di Gedung Islamic Centre Tanah Datar, di Pagaruyung, Kamis (9/5/24).


Launching Penjaringan Bakal Calon ini langsung dibuka oleh Ketua DPW PPP Sumbar yang diwakili Ketua OKK Yapelma Jurin, dan dihadiri Pembina Partai Politik yang juga Bupati Tanah Datar Eka Putra, Sekretaris DPW PPP, Ketua DPC PPP Tanah Datar beserta pengurus, Ketua DPC PPP Padang Panjang, Pengurus PAC PPP se Tanah Datar, Pengurus Partai Politik se Tanah Datar, dan undangan lainnya.


Ketua DPC PPP Tanah Datar Arianto dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pengurus DPW PPP, Bupati, Ketua DPC PPP Padang Panjang, Pengurus PAC PPP, Pengurus partai politik. Pada Pileg yang berlangsung pada Februari lalu, sampai Arianto lagi, DPC PPP hanya mampu meraih tiga kursi. Namun meskipun begitu, hal ini tidak akan mengurangi dan menyurutkan tekad kami dari DPC PPP, untuk terus berbuat dan mengabdi bagi masyarakat Tanah Datar.


"Dengan kata lain, meskipun di Legislatif kita hanya meraih tiga kursi, mudah-mudahan lima tahun kedepan kita dari kader PPP diberikan kesempatan untuk mengabdikan diri di Eksekutif sebagai Kepala Daerah di Tanah Datar. Pada saat ini kami mengajak seluruh kader dan simpatisan mempersiapkan diri untuk berjuang pada pemilihan Bupati/ Wakil Bupati yang akan berlangsung di bulan November mendatang," sampai Arianto.


Arianto tambahkan, dalam menghadapi Pilkada bulan November mendatang, kami dari PPP mengusung tema, Pilkada Badunsak, Pemimpin Bermartabat.


Sementara Ketua DPW PPP yang diwakili Yapelma Jurin menyampaikan, bahwa kita tidak akan bisa bekerja sendiri untuk membangun Tanah Datar.


"Saya ingin berpesan kepada seluruh pengurus DPC PPP diberbagai tingkatan, mari kembali bangun sinergitas, jangan patah semangat dan berputar asa meski di Pileg kemarin kita hanya memperoleh tiga kursi. Satu pesan saya, saat ini langit Tanah Datar berwarna biru namun buminya akan kita hijaukan," kata Yapelma.


Sementara itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam arahannya menyampaikan, bahwa momen silaturahmi ini adalah momen penting karena kakek beliau juga seorang kader PPP sejati.


"Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus PPP, yang selalu menjaga komunikasi aktif dengan saya dan selalu mendukung setiap program-program daerah. Saya berharap sinergitas ini terus berlanjut demi kemajuan Tanah Datar dimasa depan," ujar Bupati.


Pada kesempatan itu, setelah di launching langsung tim bakal calon juga mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar 2024 dari PPP. Diantaranya Arianto, Eka Putra, Richi Aprian, Budiman Dt Malano Garang, dan Anton Budiman. (F12)