Eka Putra Mendaftar ke DPC Partai Gerindra Tanah Datar -->

Iklan Atas

Eka Putra Mendaftar ke DPC Partai Gerindra Tanah Datar

Jumat, 10 Mei 2024

Bakal calon Bupati Tanah Datar Eka Putra menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Gerindra Rony Mulyadi

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bakal Calon Bupati Tanah Datar 2024-2029 Eka Putra yang didampingi Ketua DPC Demokrat Nurhamdi Zahari, beserta pengurus DPC Demokrat lainnya, sambangi Kantor DPC Partai Gerindra untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanah Datar 2024-2029, Jum'at (10/5/24).


Eka Putra dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu dan Sekretaris Novitra Kemala, beserta jajaran pengurus lainnya.


Eka Putra sampaikan, untuk membuktikan niat baik saya berjuang dan mengabdi demi Tanah Datar, hari ini Saya dan tim mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati 2024-2029. 


"Tujuan Saya untuk kembali bertarung di kontestasi politik Pilkada ini adalah, untuk melanjutkan program-program kerja dan program unggulan yang masih belum maksimal dan perlu diperbaiki," tuturnya.


Sedangkan, Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar menyampaikan, tujuannya mendatangi DPC Gerindra adalah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati, serta memberikan suprise kepada Ketua DPC Gerindra yang kebetulan pada hari ini berulang tahun ke-39.


Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi sampaikan terimakasih dan menyambut baik kunjungan Eka Putra beserta seluruh tim. "Seperti yang sudah disampaikan oleh pak Eka Putra, bahwasanya kita akan terus melanjutkan program-program terbaik pada periode sebelumnya dan kami mohon support kepada semuanya berjalan lancar demi Tanah Datar," ujarnya.


"Kami merasa kedatangan pak Eka Putra bukan lagi sebagai Balon tapi sudah Calon Bupati. Namun demikian kita tetap berpegang dan mengikuti mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan. Dan kami mendukung penuh Eka Putra untuk kembali melanjutkan program-program unggulan dalam membangun Tanah Datar lima tahun ke depan," tambah Rony Mulyadi.


Selanjutnya, Sekretaris DPC Gerindra Novitra Kemala juga menambahkan, mulai dari DPP sampai DPC, Partai Gerindra dan Partai Demokrat sudah menjalin koalisi yang dinamis. "Maka jika nanti dengan dilantiknya Prabowo menjadi Presiden maka kue- kue pembangun akan mudah kita bawa ke Tanah Datar," pungkasnya. (F12)