Eksplorasi Kemewahan, Pandangan Mendalam tentang Lexus LX 570 -->

Iklan Atas

Eksplorasi Kemewahan, Pandangan Mendalam tentang Lexus LX 570

Jumat, 24 Mei 2024

Lexus LX 570


Jakarta - Bagi pecinta mobil SUV premium dengan desain kokoh dan mewah, Lexus LX 570 bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.


Dari segi tampilan, mobil ini memancarkan kesan kokoh dengan desain yang dipenuhi aksen chrome yang mencolok. Lampu depan yang besar dilengkapi dengan proyektor untuk memberikan cahaya yang lebih fokus.


Lexus LX 570 memiliki tiga baris kursi yang mampu menampung hingga 8 penumpang dengan kabin yang luas. Khususnya, penumpang di baris belakang dapat dengan nyaman bergerak.


Beralih ke interior, nuansa kemewahan terasa kuat dengan panel-panel kayu berwarna gelap yang tersebar di seluruh bagian. Paduannya dengan kabin berwarna hitam atau dalam model dua warna, beige dan hitam, semakin menambah kesan mewah.


Head unit layar sentuh sudah terintegrasi dengan sistem navigasi, memudahkan pengemudi dalam menemukan tujuan perjalanan. Fitur lainnya meliputi pemutar CD, DVD, radio AM/FM, audio 2DIN, soket USB, bluetooth, dan pengendalian suara.


Dari segi keamanan, Lexus LX 570 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti ABS, airbag depan dan samping, pengingat penggunaan sabuk pengaman, pengingat pintu terbuka, sensor kecelakaan, kunci keselamatan anak, pelindung benturan samping dan depan, kontrol traksi, EBD, pengukur tekanan ban, dan sistem kontrol stabilitas kendaraan.


Lexus LX 570 ditenagai oleh mesin 3UR-FE V8 berkapasitas 5.663 cc yang menghasilkan tenaga 383 hp dan torsi puncak 530 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke keempat roda melalui transmisi otomatis 6-percepatan.


Untuk harganya, Lexus LX 570 Sport di Indonesia dijual seharga Rp 3,47 Miliar. Mobil ini tersedia dalam 7 pilihan warna, antara lain Hitam, Deep Blue Mica, Mercury Grey Mica, Sleek Ecru Metallic, Sonic Titanium, Starlight Black Glass Flake, dan Pearl Crystal White.(BY)