Emersia Grup Bantu Korban Banjir Bandang dan Galodo di Tanah Datar dan Agam -->

Iklan Atas

Emersia Grup Bantu Korban Banjir Bandang dan Galodo di Tanah Datar dan Agam

Senin, 13 Mei 2024

GM Emersia Hotel Batusangkar Basri menyerahkan bantuan Emersia Group bagi korban Banjir Bandang


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Emersia Grup memberikan bantuan kepada para korban bencana alam Banjir Bandang (Galodo) yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar dan Agam, Minggu (12/5/2024).


General Manager Incharge Emersia Hotel dan Resort Batusangkar Basri Cahyadi mewakili Owner Emersia Grup Hj. Merry Warti Syarif mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap, sesama yang tertimpa musibah bencana alam di Kabupaten Tanah Datar dan Agam, yang terjadi pada Sabtu (11/5/2024) sekira pukul 22.00 Wib.


"Kami memberikan bantuan, semoga dapat menjadi meringankan beban bagi saudara kita yang tertimpa musibah ini," tutur Basri, saat menyerahkan bantuan ke Nagari Pandai Sikek, Kecamatan X Koto.


GM Basri menyebut, selain menyerahkan bantuan ke Nagari Pandai Sikek, sebelumnya Emersia Grup juga sudah menyerahkan bantuan berupa nasi kotak siap santap, bagi masyarakat terdampak banjir di Nagari Parambahan, Kecamatan Limo Kaum dan diberikan ke sejumlah titik lokasi.


Emersia Group harus turun langsung ke lokasi terdampak banjir bandang, untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Dan memberikan semangat kepada mereka agar tabah menghadapi cobaan ini.


Basri mengharapkan, Emersia Group dapat memberikan nilai manfaat dan semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat luas dan program kemanusiaan, termasuk korban bencana alam di daerah Kabupaten Tanah Datar dan Agam.


"Kami akan terus memberikan dukungan bagi warga yang terdampak bencana alam, karena Rasulullah SAW mengumpamakan umat Islam itu seperti satu tubuh, apabila ada salah satu anggota tubuh yang sakit, maka seluruh tubuhnya akan ikut merasakan. Semoga ini menjadi berkah bagi umat," ujar Basri.


Terakhir ia menyampaikan, bahwa peristiwa ini merupakan cobaan dari Allah SWT, menguji umatnya dengan berbagai bentuk ujian, agar selalu bertawakal kepada-Nya, semoga warga yang terkena musibah ini lebih tabah dan ikhlas menghadapinya. (*/F12)