Exploring Honda's Budget-Friendly Lineup, 10 Affordable Models for Everyday Use -->

Iklan Atas

Exploring Honda's Budget-Friendly Lineup, 10 Affordable Models for Everyday Use

Sabtu, 04 Mei 2024

10 mobil Honda termurah


Fajarsumbar.id - Berikut adalah daftar 10 mobil Honda dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan sebagai kendaraan sehari-hari. Honda, merek asal Jepang ini, dikenal dengan teknologi canggihnya serta efisiensi bahan bakarnya yang tinggi, menjadikannya pilihan yang menarik.


Honda Brio

Honda Brio menjadi pesaing serius untuk duo Ayla dan Agya. Dengan fitur-fitur modern dan sensasi mengemudi khas Honda, Honda Brio tahun 2014 bisa Anda temukan di portal jual-beli mobil bekas dengan harga sekitar Rp92 juta.

Honda Mobilio

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2013 oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda Mobilio menawarkan fitur-fitur unggulan untuk kategori LMPV dengan kapasitas tujuh penumpang. Harga baru Mobilio sekitar Rp130 jutaan, namun mobil bekasnya bisa Anda temukan dengan harga di bawah Rp110 juta.

Honda Jazz

Sebagai mobil hatchback, Honda Jazz menawarkan ruang kabin luas dan kursi belakang yang dapat dilipat untuk meningkatkan kapasitas bagasi. Harga Honda Jazz baru berkisar antara 237 hingga 276 juta rupiah.

Honda City

Honda City telah menjadi favorit di segmen sedan compact dengan ruang kabin luas dan efisiensi bahan bakar yang baik. Dengan fitur-fitur modern dan desain elegan, Honda City menjadi pilihan yang berkelas dengan harga yang bersaing.

Honda BR-V

Honda BR-V adalah SUV compact yang cocok untuk gaya hidup aktif. Dengan kapasitas tujuh penumpang dan kemampuan off-road, BR-V menawarkan kenyamanan dan ketangguhan dalam satu paket dengan harga sekitar 200 jutaan rupiah.

Honda CR-V

Honda CR-V adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari SUV yang lebih besar. Dengan interior luas, desain elegan, dan fitur-fitur keselamatan yang canggih, Honda CR-V dibanderol dengan harga 400-500 jutaan rupiah.

Honda HR-V

Honda HR-V adalah crossover yang menggabungkan gaya SUV dengan ukuran yang lebih kompak. Dengan harga berkisar antara 280-395 juta, Honda HR-V layak dipertimbangkan sebagai mobil dengan harga terjangkau.

Honda Freed

Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, Honda Freed masih diminati. Mobil bekasnya dihargai sekitar Rp100 juta hingga Rp150 juta.

Honda Accord

Harga Honda Accord termurah berada di kisaran 600 jutaan rupiah.

Honda Civic Turbo

Honda Civic Turbo merupakan pilihan mobil Honda dengan harga terjangkau, dimulai dari 400 jutaan rupiah.(BY)