Viral, Mobil Listrik Korlantas Hyundai Ioniq 5 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek -->

Iklan Atas

Viral, Mobil Listrik Korlantas Hyundai Ioniq 5 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Sabtu, 11 Mei 2024

Heboh Hyundai Ioniq 5 diangkut towing. 


Jakarta - Warganet dihebohkan dengan foto sejumlah mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang diangkut oleh truk towing dengan livery Korps Lalu Lintas (Korlantas).


Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @ekaanzihory, yang memperlihatkan enam mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang diangkut menggunakan truk towing. Semua mobil menggunakan warna putih dan biru dengan tulisan Korlantas pada kaca belakang.


Meski tidak ada informasi lebih lanjut mengenai tujuan mobil-mobil listrik tersebut, pengunggah menyatakan bahwa dia melihat kejadian tersebut di jalan Tol Jakarta-Cikampek.


Diperkirakan, mobil-mobil listrik tersebut akan digunakan untuk mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Kakorlantas Irjen Aan Suhanan menyampaikan bahwa Korlantas akan menyediakan ratusan kendaraan listrik untuk keperluan tersebut.


Seluruh kendaraan listrik tersebut akan digunakan untuk mengawal tamu-tamu VVIP dari bandara menuju hotel serta lokasi acara. Hal ini sesuai dengan arahan presiden bahwa setiap kementerian atau lembaga negara harus menggunakan kendaraan listrik.


Unggahan tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang terkesan dengan mobil dinas Korlantas, sementara ada pula yang mengira bahwa mobil tersebut adalah mobil baru yang akan diterima oleh kepolisian.(BY)