IIMS 2024 Surabaya, Daihatsu Hadirkan 4 Model Terbaru -->

Iklan Atas

IIMS 2024 Surabaya, Daihatsu Hadirkan 4 Model Terbaru

Jumat, 31 Mei 2024

Tanpa Sigra, Daihatsu bawa 4 model ramaikan IIMS 2024 Surabaya.


Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, dari 29 Mei hingga 2 Juni. Acara ini diikuti oleh berbagai merek otomotif.


Salah satu produsen yang turut meramaikan IIMS 2024 di Surabaya adalah Daihatsu. Dalam pameran ini, Daihatsu menampilkan empat model mobil, yaitu All New Xenia, New Terios, Rocky, dan All New Ayla. Namun, model terlaris mereka, Sigra, tidak ditampilkan.


Regional Head Jawa Timur, Bali, dan Nusra PT Astra International - Daihatsu Sales Operation, David Gunawan, menjelaskan alasan partisipasi Daihatsu di IIMS 2024 Surabaya.


“Kami hadir di IIMS Surabaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Kami juga memanfaatkan momentum lima hari ini dengan menawarkan penawaran menarik yang hanya tersedia di IIMS Surabaya 2024,” ujar David Gunawan dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2024).


Selain itu, di IIMS 2024 Surabaya, Daihatsu menyediakan fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba New Terios.


Selama pameran IIMS 2024 Surabaya, Daihatsu menawarkan berbagai program menarik seperti diskon spesial, bebas biaya administrasi, lucky draw, dan program menarik lainnya.(BY)