Inter Milan Tanpa Perombakan Besar, Inzaghi Prioritaskan Kekompakan Skuad -->

Iklan Atas

Inter Milan Tanpa Perombakan Besar, Inzaghi Prioritaskan Kekompakan Skuad

Senin, 06 Mei 2024

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, diangkat anak asuhnya usai resmi juara Liga Italia 2023-2024


MILAN - Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan, mengumumkan rencananya untuk mempertahankan skuad yang membawa tim meraih gelar juara Liga Italia 2023-2024 untuk musim mendatang. Namun, ia juga mengakui kebutuhan untuk menambah beberapa pemain baru.


Inzaghi menegaskan pentingnya mempertahankan kekuatan timnya untuk musim depan, mengingat pemain sudah memiliki pemahaman yang baik satu sama lain, yang merupakan modal penting untuk membangun tim.


"Saya sudah menyampaikan kepada klub bahwa saya ingin memulai musim depan dengan para pemain yang ada saat ini, tanpa kehilangan satu pun dari mereka," ujar Inzaghi seperti yang dilansir dari Tuttomercato pada Minggu (5/5/2024).


"Klub memahami pandangan saya, dan saya juga memahami situasinya. Saya telah lama terlibat dalam dunia sepak bola dan saya mengerti bahwa ada kebutuhan untuk penambahan, tetapi saya ingin mempertahankan semua pemain yang ada saat ini," tambahnya.


Inzaghi menyatakan bahwa dengan kekuatan saat ini, tidak banyak penyesuaian yang perlu dilakukan karena menurutnya para pemain sudah sangat memahami apa yang diinginkan oleh tim.


"Mereka semua sudah siap, dan itu sangat penting," jelas pelatih berusia 48 tahun itu.


Meskipun demikian, Inzaghi juga menyadari perlunya menambah kedalaman skuad Inter Milan dengan mendatangkan pemain baru untuk musim depan.


"Kami memerlukan tambahan pemain untuk meningkatkan kedalaman skuad. Kami harus bekerja keras dalam persiapan dan memberikan istirahat yang cukup kepada para pemain," pungkasnya.(BY)