Ir Anton Budiman Siap Berkompetisi Pilkada Tanah Datar, Daftar ke Partai NasDem -->

Iklan Atas

Ir Anton Budiman Siap Berkompetisi Pilkada Tanah Datar, Daftar ke Partai NasDem

Senin, 06 Mei 2024

Ir Anton Budiman saat mendaftar di Partai NasDem Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Datar asal Lintau mulai bermunculan, Ir. Anton Budiman putra Tapi Selo Lintau Buo Utara, secara resmi mendaftar ke Partai NasDem sebagai bakal calon kepala daerah, di kantor DPD Partai NasDem di Pagaruyung, Senin (6/5/24).


Ir. Anton Budiman yang datang ke kantor Partai NasDem Tanah Datar didampingi tim, Irwan, Yozima Kayo Basa beserta sejumlah tokoh masyarakat Nagari Tapi Selo, Kecamatan Lintau Buo Utara, untuk menyerahkan dokumen formulir pendaftaran dan menyampaikan hasrat untuk ikut Pilkada Tanah Datar dari Partai NasDem.


Sekretaris Panitia Penjaringan Partai NasDem Tanah Datar Gusrial didampingi Ketua Sekretariat Partai NasDem Jhon Fauzi sampaikan, bahwa formulir yang diterima dari bakal calon Ir. Anton Budiman, dinyatakan sudah memenuhi persyaratan dan menunggu proses berikutnya lagi.


"Kehadiran Bapak Ir. Anton Budiman suatu kehormatan bagi DPD Partai NasDem, karena telah memilih Partai NasDem sebagai partai yang dipercaya untuk mengusung berkompetisi pada Pilkada Tanah Datar November mendatang," sampainya.


Gusrial tambahkan, terimakasih atas kedatangan bapak Budiman sebagai bakal calon kepala daerah, dan ini merupakan balon yang ke 4 yang mengembalikan formulir, dari 11 yang sudah mengambil formulir.


"Pengembalian formulir dari bakal calon besok hari terakhir, serta kita akan lakukan verifikasi dan diteruskan ke DPW dan DPP. Dan DPP lah yang mengeluarkan mandat siapa yang ditunjuk sebagai bakal calon kepala daerah dari Partai NasDem," pungkasnya. 


Sementara itu, Ir. Anton Budiman seusai menyerahkan formulir pendaftaran menyatakan maksud dan tujuan mendaftar ke Partai NasDem, untuk siap dicalonkan sebagai salah satu Balon Kepala Daerah pada Pilkada Tanah Datar dari Partai Nasdem.


"Saya maju sebagai calon Bupati Kabupaten Tanah Datar, dalam rangka mewujudkan keinginan masyarakat, yang menginginkan punya Bupati yang lebih potensi untuk bisa membangun Tanah Datar yang lebih baik dan terencana," ungkap Anton Budiman.


Ditambahkan Anton, bahwa dari pengalamannya selama ini di rantau atau daerah luar, yang telah membetuk pribadi dan pendidikan Saya menjadi lebih matang dan sempurna, untuk bisa berbagi dan berpartisipasi untuk membangun Kabupaten Tanah Datar ke depannya.


"Sudah banyak daerah dan berbagai institusi yang sudah ditempati dan dipelajarinya selama diluar daerah, membuat Saya mengerti bagaimana membangun kampung halaman dan masyarakat Kabupaten Tanah Datar menjadi lebih baik, kalau saya dipercaya menjadi kepala daerah," pungkasnya. (F12)