Jajaki Kerjasama, UNHAN Kunjungi UNP -->

Iklan Atas

Jajaki Kerjasama, UNHAN Kunjungi UNP

Sabtu, 25 Mei 2024
.

Padang, fajarsumbar.com - Pimpinan Universitas Pertahanan (UNHAN) melakukan kunjungan ke Universitas Negeri  Padang (UNP) pada, Jumat (24 Mei 2024).


Kegiatan kunjungan ini yang digelar di Ruang Sidang Rektor UNP diisi dengan agenda diskusi dan penjajakan peluang kerja sama Penjaminan Mutu, Pengembangan Pembelajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Rombongan UNHAN dimpimpin oleh Pimpinan Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) dari Universitas Pertahanan (UNHAN) yaitu Walikota Jenderal TNI (AD) Dr. dr. Dian Andriani Ratna Dewi, Sp. KK., M.Biomed., MARS, FINSDV.

Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi Prof. Yasri, MS mengatakan “Banyak peluang kerja sama antara UNP dan UNHAN dalam berbagai bidang tridharma Perguruan Tinggi. Oleh karena itu UNP sangat terbuka untuk kerja sama, karena UNP sangat membutuhkan mitra dalam dan luar negeri untuk pengembangan dan kemajuan kedua belah pihak".

Sementara itu Pimpinan rombongan UNHAN diwakili oleh Kepala LPMPP Mayjen TNI (AD) Dr. dr Dian Andriani Ratna Dewi, SP KK, M. Biomed, MARS, FINSDV mengatakan " Kita mengajak UNP untuk kerja sama dengan UNHAN, kita menyiapkan prosedur, dokumen dan mekanisme kerja sama dan tentunya ada hasil dari program kerja sama yang disepakati misalnya dalam bidang pendidikan kedokteran

Rombongan UNHAN disambut oleh Wakil Rektor IV UNP Prof. Dr. Yasri, M. S, Sekretaris Universitas, Direktur Perencanaan dan Kerja Sama, Direktur Akademik, Kepala BPMI, Kepala Pusat Penelitian dan Kepala Divisi Akreditasi BPMI serta Kasubdit Kerja Sama. Sedangkan yang bertindak sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini adalah Badan Penjamin Mutu Internal (BPMI) UNP.

Dalam kegiatan ini penandatanganan point kesepakatan kerja sama antara BPMI UNP dengan LPMP (Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pembelajaran) UNHAN.(Hms/Unp)