John Kenedy Azis Ambil Formulir di 7 Partai -->

Iklan Atas

John Kenedy Azis Ambil Formulir di 7 Partai

Rabu, 08 Mei 2024

 

John Kenedy Azis ketika mengambil formulir pendaftarannya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Pariaman di Sekretariat Partai Gerindra, Selasa (7/5).


Parik Malintang, Fajar Sumbar - Melihat banyaknya desakan masyarakat, H. John Kenedy Azis akhirnya memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Padang Pariaman. Dan, sebagai bentuk keseriusannya, dia telah turun, mengambil formulir pencalonannya di tujuh partai politik. Partai Gerindra, Nasdem, PKS, PDI-P, PKB, Golkar dan Partai Demomrat. 


Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Asmadi, Rabu (8/5), menyebutkan bahwa politisi Partai Golkar itu sudah bertemu dengan sejumlah pengurus partai lainnya dan, sekaligus mengambil formulir pendaftarannya sebagai calon bupati. 


"Ya, mudah-mudahan, kita berharap, proses pencalonan Ajo (panggilan akrab John Kenedy Azis) berjalan lancar dan, mendapat dukungan dari partai-partai politik tersebut," harap Asmadi. 


 John Kenedy Azis atau JKA sekarang masih Anggota DPR-RI aktif. Dia baru kembali dari Amerika dan sedang sebuk dengan agenda kedewanannya. Namun, disela-sela kesibukan itu dia pulang untuk menemui pengurus sejumlah partai politik dan, sekaligus mengambil formulir pendaftaranya. 


Ada tujuh partai yang didatangi JKA dalam dua hari, Senin dan Selasa kemarin. Demokrat, Gerindra PKB, PKS, PDI Perjuangan, Partai Golkar dan PPP. 


Sesegera mungkin, katabAsmadj, JKA akan menggembalikan formulir pendafataranya sebagai bakal calon bupati ke panitia penjaringan calon bupati dari partai-partai politik tersebut. 

John Kenedy Azis berharap, dia bisa maju bersama sejumlah partai. Dukungan partai politik lain, selain Partai Golkar, sangat berarti baginya untuk memenangkan pemilihan kepala daerah, nanti.


John Kenedy Azis memilih untuk maju mencalonkan diri sebagai Balon bupati Padang Pariaman, yaitu, disamping banyaknya tuntutan masyarakat, juga karena prihatin melihat Padang Pariaman yang sekarang tampak tertinggal. (dr)