Kapolres; Tidak Ada Toleransi Personel Terlibat Narkoba -->

Iklan Atas

Kapolres; Tidak Ada Toleransi Personel Terlibat Narkoba

Rabu, 01 Mei 2024
Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K., M.A.P


Padang Panjang, fajarsumbar.com -  Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K., M.A.P., memberikan penekanan kepada personel Polres Padang Panjang, untuk tidak bermain dengan  narkoba dalam bentuk dan jenis apapun. 


Hal ini disampaikan usai melaksanakan apel pagi pada hari, Selasa, (30/4).


Diketahui, semenjak kepemimpinan AKBP Kartyana di Polres Padang Panjang, setiap memimpin apel jam pimpinan pada hari Senin, ia selalu mewanti-wanti personel dan menekankan, agar tidak melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran disiplin, maupun tindak pidana lainnya.


"Saya tegaskan kepada semua anggota, selama saya menjadi Kapolres Padang Panjang, tidak ada yang melakukan pelanggaran ataupun tindak pidana. Apabila saya temukan, akan saya proses langsung, apalagi yang namanya tindak pidana narkoba dalam bentuk apapun. Apabila terjadi, akan saya tindak seberat-beratnya dan saya tidak segan-segan untuk melakukan PTDH (pemecatan tidak dengan hormat ) kepada pelaku", tegas Kapolres 


"Mari sayangi baju dinas kita. Sayangi keluarga yang telah banyak menaruh harapan kepada anggota polri. Perlu diingat, susahnya masuk untuk menjadi seorang insan Bhayangkara. Jadi, jangan merusak nama baik dan citra Polri dengan penyalahgunaan narkotika", ujar Kartyana, alumni Akpol 2005 ini.


"Mari kita laksanakan tugas yang mulia pada institusi ini.  Apabila kita  tidak bisa berprestasi, paling tidak  jangan mencoreng nama institusi Polri," tambahnya.


Kapolres juga minta semua personel Polres Padang Panjang dan jajaran agar bekerja dengan ikhlas. "Berikan pelayanan yang terbaik, sehingga kita dicintai  masyarakat," kata kapolres. (syam)