Kembali ke Tanah Air, Timnas Indonesia U-23 Pulang dari Playoff Olimpiade Paris 2024 -->

Iklan Atas

Kembali ke Tanah Air, Timnas Indonesia U-23 Pulang dari Playoff Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 11 Mei 2024
Timnas Indonesia U-23 tiba di Tanah Air. 


Jakarta - Skuad Timnas Indonesia U-23 bersama staf kepelatihan telah kembali ke Tanah Air pada Sabtu (11/5/2024) pagi WIB setelah mengikuti pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 dan Piala Asia U-23 2024.


Dalam pantauan Program Breaking News dari iNews, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, dan asisten pelatih tiba lebih dulu di Bandara Soekarno Hatta. Mereka disambut oleh jajaran PSSI dan pemerintah serta menerima ucapan selamat.


Tak lama kemudian, para pemain Timnas Indonesia U-23 juga tiba di bandara dan disambut meriah oleh PSSI serta masyarakat yang turut hadir untuk menyambut kepulangan mereka.


Sebelumnya, Presiden FIFA, Gianni Infantino, memberikan pujian kepada Timnas Indonesia U-23 atas perjuangan mereka. Infantino juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungan kepada tim sepakbola negara mereka.


Infantino turut hadir saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea U-23 dalam pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024. Meskipun mengalami kekalahan dengan skor 0-1, Infantino menyatakan bahwa FIFA akan terus mendukung perkembangan Timnas Indonesia.


Kekalahan tersebut dianggap sebagai bagian dari proses pembelajaran dan perkembangan Timnas Indonesia U-23. Infantino menegaskan bahwa FIFA akan terus memberikan dukungan kepada PSSI di masa yang akan datang.(des)