Kenalkan Cloud EV, Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik Ramah Lingkungan -->

Iklan Atas

Kenalkan Cloud EV, Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Rabu, 01 Mei 2024

Wuling mulai buka pemesanan untuk Cloud EV di PEVS 2024.


Jakarta - Wuling Motors kini membuka pemesanan mobil listrik Cloud EV pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Selasa (30/4/2024). Mobil ramah lingkungan dari produsen asal China ini dibanderol dengan harga sekitar Rp400 juta.


Direktur Sales & Marketing Wuling Motors, Dian Asmahani, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menyediakan mobilitas yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia. Cloud EV menawarkan kabin yang lebih luas untuk memberikan kenyamanan tambahan kepada penumpang.


"Pada kesempatan istimewa ini, kami mengumumkan bahwa Cloud EV sekarang tersedia untuk pemesanan dan pengujian di PEVS 2024. Kami berharap kehadiran Cloud EV di acara ini akan mendorong semangat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," ungkap Dian di Jakarta.


Dian menjelaskan bahwa para pemesan Cloud EV di PEVS 2024 akan menerima unit mereka pada bulan Mei 2024. Hal ini merupakan komitmen perusahaan dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.


"Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Wuling Cloud EV dengan berbagai promo menarik. Kami akan segera mengirimkan unit pada bulan Mei agar konsumen dapat segera menikmati Cloud EV mereka," tambah Dian.


Secara spesifik, mobil listrik hatchback medium ini memiliki jangkauan sekitar 460 km hingga 505 km. Cloud EV dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang bersertifikasi 1P67, serta didukung oleh motor listrik berkapasitas 100 kW.


Wuling Cloud EV dilengkapi dengan layar 8.8 Inch Multi Information Display (MID) dan juga fitur hiburan yang terintegrasi di layar head unit 15.6 Inch LED Central Control Screen.


Salah satu fitur unggulan dari Cloud EV adalah Sofa Mode, yang memungkinkan penumpang untuk merebahkan kursi baris pertama secara maksimal dan merubah bangku belakang hingga 135 derajat, menciptakan kesan seperti sofa panjang di rumah.


Di PEVS 2024, Wuling menampilkan 10 unit display di booth seluas 606 meter persegi. Ada 3 unit Air ev, termasuk tipe Long Range, Standard Range, dan Lite, 3 unit BinguoEV dengan 3 pilihan warna, serta 4 unit Cloud EV.


Para pengunjung PEVS 2024 juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan berbagai kendaraan listrik inovatif dari Wuling. Terdapat 1 unit Air ev, 2 unit BinguoEV, dan 3 unit Cloud EV yang dapat diuji coba oleh pengunjung.(BY)