Keterlambatan Justin Hubner dan Jay Idzes di Pemusatan Latihan Timnas -->

Iklan Atas

Keterlambatan Justin Hubner dan Jay Idzes di Pemusatan Latihan Timnas

Selasa, 28 Mei 2024

Jay Idzes jadi salah satu pemain naturalisasi yang telat gabung TC Timnas Indonesia


Fajarsumbar.id - Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. TC dimulai sejak Senin, 27 Mei 2024.


Namun, ada dua pemain naturalisasi yang dikabarkan terlambat bergabung ke TC Timnas Indonesia kali ini, yaitu Justin Hubner dan Jay Idzes.


Menurut PSSI, keduanya masih memiliki agenda dengan klub masing-masing. Karena itu, Hubner dan Idzes harus terlambat bergabung dengan TC Timnas Indonesia.


Justin Hubner masih memiliki jadwal padat di bulan Juni 2024 bersama Cerezo Osaka. Bek utama Timnas Indonesia itu masih akan menjalani pertandingan pada 1 Juni 2024 saat menghadapi Kyoto Purple Sanga.


Sementara itu, Jay Idzes juga tengah menghadapi agenda bersama Venezia di babak playoff promosi Serie B. Venezia akan melawan Cremonense pada babak final playoff pada 31 Mei dan 3 Juni 2024.


Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga terakhir di fase grup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka akan menghadapi Irak pada 6 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Lima hari kemudian, tepatnya pada 11 Juni 2024, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam laga penutup grup. Pertandingan kontra Filipina juga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Sebelum menghadapi dua laga tersebut, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan melakoni laga uji coba melawan Tanzania pada Minggu, 2 Juni 2024.(BY)