Lexus LX 570: SUV Premium dengan Desain Kokoh dan Kemewahan -->

Iklan Atas

Lexus LX 570: SUV Premium dengan Desain Kokoh dan Kemewahan

Jumat, 24 Mei 2024

Lexus LX 570 


Jakarta - Bagi pecinta mobil SUV premium dengan desain kokoh dan kemewahan, pertimbangkanlah Lexus LX 570.


Dari segi penampilan, mobil ini menawarkan kesan kokoh dengan aksen chrome yang mencolok. Lampu depan yang besar dilengkapi proyektor untuk meningkatkan fokus cahaya.


Lexus LX 570 memiliki tiga baris kursi, mampu menampung hingga 8 penumpang dengan kabin yang luas. Ruang gerak penumpang di baris belakang juga cukup leluasa.


Interior mobil ini terasa mewah dengan panel kayu coklat gelap yang tersebar di setiap sudutnya, padu dengan kabin berwarna hitam atau kombinasi beige dan hitam.


Fitur-fitur canggih termasuk head unit layar sentuh terhubung dengan sistem navigasi, Pemutar CD/DVD, radio AM/FM, audio 2DIN, soket USB, bluetooth, dan kontrol suara.


Dari segi keselamatan, Lexus LX 570 dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk ABS, airbag depan dan samping, sensor pengingat sabuk pengaman dan pintu terbuka, serta kontrol traksi dan stabilitas kendaraan.


Lexus LX 570 didukung oleh mesin 3UR-FE V8 5.663 cc yang menghasilkan tenaga 383 hp dan torsi 530 Nm, dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.


Harga untuk varian Sport di Indonesia adalah Rp 3,47 Milyar, dengan pilihan warna yang beragam termasuk hitam, biru, abu-abu, dan putih.(des)