Mobil Bekas yang Tetap Diminati, 5 Pilihan Utama Konsumen di Pasar Indonesia -->

Iklan Atas

Mobil Bekas yang Tetap Diminati, 5 Pilihan Utama Konsumen di Pasar Indonesia

Minggu, 05 Mei 2024

daftar mobil bekas paling banyak dicari


Fajarsumbar.id - Di Indonesia, ada lima mobil bekas yang paling diminati, terutama karena harganya yang terjangkau membuatnya mudah dimiliki.


Meskipun mobil-mobil terbaru dengan segala fitur canggihnya terus bermunculan, tetapi masih banyak yang memilih mobil bekas karena harganya yang lebih terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik.


Berikut adalah lima mobil bekas yang paling diminati di Indonesia:


Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah mobil tipe MPV yang sangat nyaman untuk keluarga. Selain nyaman, konsumsi bahan bakarnya juga terkenal irit sehingga tidak memberatkan kantong. Harga bekasnya biasanya di bawah Rp100 juta.


Toyota Innova

Toyota Innova menawarkan kenyamanan luar biasa bagi penumpangnya. Mesinnya tidak mengeluarkan suara berisik, sehingga ruang kabin lebih tenang dan membuat penumpang nyaman selama perjalanan.


Fitur hiburan dan keselamatan yang lengkap turut menambah kenyamanan penumpang. Mesinnya juga terbukti handal.


Honda Brio

Honda Brio memiliki desain yang dinamis dan sporty. Ukurannya yang besar membuat kabinnya juga lebih luas.


Fitur hiburan yang lengkap ditambah dengan performa maksimal dan konsumsi bahan bakar yang efisien membuat Honda Brio menjadi pilihan yang menarik.


Honda Jazz

Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, Honda Jazz masih diminati di Indonesia. Desainnya yang kompak membuatnya menjadi pilihan favorit anak muda. Mesinnya yang kuat mampu memberikan performa optimal.


Honda CRV

Honda CRV merupakan salah satu SUV yang populer di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, eksterior menawan, dan interior mewah, Honda CRV memiliki performa andal dengan pilihan mesin 1,5L Turbo dan 2L.


Mesin 1,5L Turbo mampu menghasilkan tenaga yang besar, sementara mesin 2L menawarkan performa yang handal. Itulah lima mobil bekas yang paling diminati di Indonesia.(BY)