Nagari Sunua Tengah Padang Pariaman Siap Raih Kembali Juara Umum Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Sumbar -->

Iklan Atas

Nagari Sunua Tengah Padang Pariaman Siap Raih Kembali Juara Umum Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Sumbar

Rabu, 08 Mei 2024
Bupati Suhatri Bur sedang lakukan peninjauan warga masyarakat yang sedang gotong royong di Sunua Tengah, Nan Sabaris menghadapi Penilaian Tingkat Sumbar, Rabu 8 Mei 2024 (foto.doc.ikp)



Sunua - Nagari Sunua Tangah, Kecamatan Nan Sabaris, terus berbenah mempersiapkan diri untuk mengikut penilaian Lomba 10 Program Pokok PPK Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang akan berlangsung 20 Mei 2024 mendatang. 


Karena, Nagari Sunua Tengah mewakili Padang Pariaman setelah berhasil menjadi Juara dalam penilaian 10 program Pokok PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman. 


Untuk menghadapi penilaian tersebut, Bupati Suhatri Bur meninjau langsung lokasi penilaian di Nagari Sunua Tengah, Nan Sabaris pada Rabu, (08/05).


Terutama sekali, persiapan penilaian dengan mengikutsertakan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Padang Pariaman melaksanakan gotong royong bersama. 


Bupati Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK dan Kepala OPD, ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dengan penghargaan kepada TP PKK Padang Pariaman dan jajarannya, Pemerintah Daerah, serta masyarakat yang ikut aktif dalam pelaksanaan Goro. 


"Kita bertekad TP PKK Padang Pariaman rebut kembali Juara Umum pada penilaian Tingkat Sumbar tahun 2024 ini. Karena, telah dua tahun berturut turut Padang Pariaman meraih Juara Umum, pada tahun 2022 dan 2023," harapnya. 


Sementara itu, Ketua TP PKK Padang Pariaman Ny.Yusrita Suhatri Bur menyampaikan kesiapannya dalam penilaian Tingkat Provinsi Sumbar pada 20 Mei 2024 mendatang. 


Dia menyebut, kelima bidang yang akan dinilai, termasuk di dalamnya Sekretariat telah siap dengan penilaian ini.


"Berbagai program unggulan Inovasi dan Aplikasi sebagai andalan kita. Dan, kesemuanya itu kita telah siap melakukan ekspose di hadapan Tim Penilai nantinya" terang Yusrita. (rsaco)