Nova Hendria Dt Padokayo Resmi Daftar ke NasDem Tanah Datar -->

Iklan Atas

Nova Hendria Dt Padokayo Resmi Daftar ke NasDem Tanah Datar

Minggu, 05 Mei 2024

Nova Hendria Dt Padokayo mendaftar ke Partai NasDem sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar, Minggu (5/5)


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Nova Hendria Dt. Padokayo Ketua Fraksi NasDem DPRD Tanah Datar, optimis akan diusung partainya sebagai calon Bupati Tanah Datar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang.


Hal itu disampaikan Nova Hendria saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanah Datar, di kantor DPD NasDem, di Pagaruyung, Minggu (5/5/2024).


"Saya sangat percaya diri akan diusung Partai NasDem sebagai calon Bupati," tegas Nova Hendria.


Nova Hendria mendatangi kantor DPD Partai NasDem didampingi Dewan Pembina dan Dewan Pakar DPD Partai NasDem, bersama pendukungnya dari KAN dan Bundo Kandung Batipuh. Dan disambut oleh Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah beserta Pengurus DPD Partai Nasdem Tanah Datar.


Nova Hendria sampaikan, maksudnya datang ke rumah sendiri, karena Saya merupakan kader NasDem, adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati Tanah Datar untuk Pilkada November nanti.


"Kami diantarkan oleh KAN dan Bundo Kandung Batipuh, pengurus Partai NasDem dan simpatisan," ujar Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Nova Hendria.


Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Noviandri. ST didampingi pengurus lainnya berikan sambutan, hari ini kak Nova mengantarkan formulir pendaftarannya, dan ini pengembalian berkas yang kedua setelah kak Richi Aprian.


"Sampai sekarang yang sudah mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah sudah 9 orang dan baru dua orang yang sudah mengembalikan. Kami masih menerima pendaftaran untuk putri Tanah Datar sampai tanggal 7 Mei dan pendaftaran di Partai NasDem tanpa mahar," sebut Noviandri.


Noviandri harapkan, bagi yang telah mengambil formulir pendaftaran dan belum mengembalikan berkas formulir pendaftaran, Kami tunggu di Partai NasDem sampai tanggal 7 Mei 2024. (F12)