Oke BRO, Benny - Iraddatillah Siap Melanjutkan Kepimimpinan di Sijunjung Jilid II -->

Iklan Atas

Oke BRO, Benny - Iraddatillah Siap Melanjutkan Kepimimpinan di Sijunjung Jilid II

Rabu, 08 Mei 2024
Saat silaturahmi Bupati Benny Dwifa dengan awak media di Restoran Garuda Jakarta


Jakarta, fajarsumbar.com - Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si, secara resmi menyatakan siap kembali maju bersama Wabup Iraddatillah dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sijunjung yang dijadwalkan pada 27 November 2024 mendatang.


Pernyataan itu disampaikan saat acara silaturahmi dan ramah tamah dengan para awak media di Restoran Garuda Jakarta, Selasa (7/5/2024). 


Bupati Benny Dwifa yang tengah bertugas di Ranah Lansek Manih Sijunjung menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kepemimpinan bersama Iraddatillah dengan slogan Benny-Radi Oke (BRO) jilid II. 


Mereka berencana untuk menuntaskan sejumlah program yang masih belum optimal, dan mengharapkan dukungan serta doa dari masyarakat dan awak media.


Selain itu, Bupati Benny Dwifa juga menekankan pentingnya kerjasama dengan media untuk menciptakan pemberitaan yang seimbang dan obyektif dalam suasana politik tahun 2024. 


Ia menegaskan bahwa pihaknya terbuka terhadap kritik yang membangun dan berdampak positif bagi kemajuan daerah.


Turut hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat terkait, antara lain Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, Direktur PDAM Tirta Buana, Doni Novriedi, Kepala Cabang Bank Nagari Sijunjung, Yosviandri, serta perwakilan dari Bidang PIKP dan Kasi Humas Diskominfo, Novdel Fendri Melva Putra dan Hendru Young.


Pertemuan tersebut juga merupakan bagian dari kunjungan studi Diskominfo Sijunjung bersama para wartawan ke Pemkab Bogor dan Inews Media Group di Jakarta.(def)