Palisade XRT, SUV Premium Personal dengan Sentuhan Elegan dari Hyundai -->

Iklan Atas

Palisade XRT, SUV Premium Personal dengan Sentuhan Elegan dari Hyundai

Sabtu, 25 Mei 2024

Hyundai kenalkan Palisade XRT, tampil sangar serba hitam. 


Jakarta - Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan model terbaru dari sport utility vehicle (SUV) premium mereka, yaitu Palisade XRT, yang hadir dalam varian warna hitam.


Palisade XRT diperkenalkan kepada publik melalui acara Hyundai Aloha Mid Year di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten, pada 23-26 Mei 2024.


"Di Indonesia, SUV premium semakin diminati dengan berbagai variasi. Karena banyak konsumen yang menyukai warna hitam, kami memutuskan untuk meluncurkan Palisade XRT," ungkap Wahyu Kusuma Danny, Product and Planning HMID, di PIK 2, pada Jumat (24/5/2024).


Danny menjelaskan bahwa kehadiran Palisade XRT dengan warna hitam bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar, karena saat ini pasar lebih menyukai SUV premium yang lebih personal.


"Adopsi tren modifikasi yang lebih personal dengan kehadiran varian hitam, seperti black edition, menunjukkan bahwa pasar tidak hanya membutuhkan SUV premium saja, tetapi juga menginginkan kesan personal yang berbeda. Itulah mengapa kami memutuskan untuk meluncurkan Palisade XRT, untuk menjawab kebutuhan pasar yang tidak hanya mencari SUV premium, tetapi juga ingin pengalaman yang lebih personal," jelas Danny.


Danny juga menjelaskan bahwa Palisade XRT mengusung konsep city cruiser, sehingga cocok digunakan baik di perkotaan maupun untuk menaklukkan jalur pegunungan.


Dari segi eksterior, Palisade XRT mengalami penyegaran dengan penambahan front bumper guard yang memberikan kesan lebih stylish. Front grille yang menggunakan dark chrome memberikan kesan kemewahan, sementara pada bagian samping dan belakang ditambahkan aksen berupa body kit.


Namun, dari segi interior maupun mesinnya, Palisade XRT tidak mengalami perubahan.


Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa harga Palisade XRT akan diumumkan pada Minggu mendatang.


"Harga akan diumumkan menjelang akhir bulan ini di situs web, termasuk harga di Jakarta dan luar Jakarta. Kemudian untuk pengiriman akan dilakukan minggu depan, sehingga mulai 1 Juni sudah dapat dikirimkan kepada konsumen," ujar Frans.(BY)