Pemko Padang Genjot Perbaikan Jalan Rusak -->

Iklan Atas

Pemko Padang Genjot Perbaikan Jalan Rusak

Rabu, 29 Mei 2024

Petugas dari Dinas PUPR Kota Padang memperbaiki jalan di Simpang Malintang, Kecamatan Pauh, Kota Padang pada Selasa (28/5/2024) siang.


Padang – Pemerintah Kota (Pemko) Padang terus mempercepat perbaikan jalan-jalan yang rusak di Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini.


Setelah sebelumnya memperbaiki jalan di Lubuk Buaya, hari ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang melakukan perbaikan atau tambal sulam jalan dari Simpang Pasar Baru menuju Bandar Buat.


Kepala Dinas PUPR Kota Padang, Tri Hadiyanto, mengatakan bahwa pada Selasa (28/5/2024) ada dua titik jalan yang diperbaiki.


“Hari ini ada dua lokasi perbaikan. Pertama dari Simpang Pasar Baru menuju Bandar Buat, dan yang kedua di Simpang Malintang, Kecamatan Pauh,” ujarnya.


Sementara itu, Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar, menyatakan bahwa perbaikan jalan memang menjadi salah satu program prioritas Pemko Padang.


“Perbaikan jalan ini adalah prioritas kami. Tujuannya tidak lain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Kota Padang dalam beraktivitas sehari-hari,” katanya.


Andree Harmadi Algamar juga mengakui bahwa masih ada beberapa titik jalan yang belum diperbaiki, namun ia menegaskan bahwa hal tersebut hanya masalah waktu.


“Memang masih ada beberapa titik yang rusak, tapi In shaa Allah akan kami perbaiki. Kendalanya karena kami belum bisa melakukannya sekaligus. Jadi kami mohon kesabaran warga kota, karena kami di Pemko Padang berkomitmen terhadap pelayanan publik yang paripurna di Kota Padang,” tutup mantan Lurah terbaik tingkat Nasional tahun 2010 tersebut.(des)