Pemuda Batak Bersatu Serahkan Sembako kepada Korban Banjir Bandang -->

Iklan Atas

Pemuda Batak Bersatu Serahkan Sembako kepada Korban Banjir Bandang

Kamis, 30 Mei 2024

 

Bantuan Pemuda Batak Bersatu untuk warga terdampak banjir bandang di Sangkua.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Padang Panjang menyeerahkan bantuan berupa 21 paket sembako kepada warga terdampak banjir bandang di Sangkua, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Rabu (29/5).


Bantuan sembako yang masing-masingnya terdiri dari 1 kg minyak goreng, beras 2 kg, gula 1 kg, dan indomie 5 bungkus diserahkan secara simbolis kepada perwakilan salah seorang warga oleh Ketua DPC PBB, Leon Jimmi Tambun.


“Kami menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah ini. Kami berharap saudara kita yang terkena musibah ini dapat bersabar dan kuat. Bantuan ini memang tidak seberapa, semoga bisa sedikit membantu sebagai wujud kepedulian kami,” ujarnya. 


DPC PBB, sebutnya, merupakan perkumpulan dari pemuda Batak yang ada di perantauan. Di Padang Panjang eksistensinya sudah tiga tahun.


“Harapannya kehadiran kami bisa bermanfaat bukan saja sesama warga Batak, melainkan sesama warga Kota Padang Panjang, bersama-sama berkontribusi membangun kota ini,” tuturnya. (syam)