Perkenalkan Vespa Terbaru, Primavera dan Sprint Model Year 2024 dari PT Piaggio Indonesia -->

Iklan Atas

Perkenalkan Vespa Terbaru, Primavera dan Sprint Model Year 2024 dari PT Piaggio Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024

Vespa Sprint dan Primavera terbaru resmi meluncur.


Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) telah merilis New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2024 secara resmi. Skuter matik ini dipasarkan mulai dari harga Rp56,6 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.


Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa Vespa Primavera dan Sprint terbaru dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Berbagai fitur modern juga disematkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara.


"Model Vespa terbaru ini akan menjadi pilihan yang sempurna bagi berbagai karakter pengendara. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat senang karena Vespa telah secara signifikan memperluas pilihan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih kaya dengan gaya yang unik," ujar Marco dalam pernyataan resmi.


Perbaikan detail estetika Vespa Primavera dimulai dari desain tie depan khas Vespa, desain kaca spion yang tidak lagi bulat, hingga handgrip untuk memastikan kenyamanan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.


Pemilihan warna yang sederhana pada Vespa Primavera dipadukan dengan finishing chrome yang elegan.


Sementara itu, Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.


Vespa Sprint Model Year 2024 mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Seri Vespa Sprint menawarkan pilihan warna yang tegas dan powerful, namun dengan varian warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S.


Warna cerah pada Vespa Sprint dilengkapi dengan detail chrome, sedangkan warna energik pada Vespa Sprint S diperkuat dengan detail black matt yang memberikan kesan baru dan tampilan menarik berkat grafis khusus yang diperbarui.


Perbaruan teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga terlihat pada fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED baru, sistem anti-pencurian (immobilizer), dan cakram depan ABS.


Model baru ini juga dilengkapi dengan port pengisian USB yang meningkatkan kenyamanan pengguna saat membutuhkan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik kecil lainnya.


Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal.


Mengenai harga, Vespa Primavera model terbaru dijual dengan harga Rp56,6 juta OTR Jakarta. Sementara itu, Vespa Sprint Model Year 2024 dibanderol Rp57,1 juta OTR Jakarta.(BY)