Pertandingan Seru Tanpa Gol, Orlando City vs Inter Miami di MLS 2024 -->

Iklan Atas

Pertandingan Seru Tanpa Gol, Orlando City vs Inter Miami di MLS 2024

Kamis, 16 Mei 2024

Orlando City menahan Inter Miami 0-0 dalam laga pekan ke-14 MLS 2024


ORLANDO – Pertandingan antara Orlando City dan Inter Miami di MLS 2024 telah berakhir. Bertempat di Stadion Inter & Co, Orlando, Amerika Serikat (AS), pada Kamis (16/5/2024) pagi WIB, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.


Ketidakhadiran Lionel Messi memberikan dampak yang cukup signifikan bagi The Herons. Akibatnya, Inter Miami hanya mampu mengumpulkan 28 poin dari 14 pertandingan meski masih memimpin klasemen MLS 2024 (Liga Amerika Serikat 2024).


Pertandingan dimulai dengan ketat di awal babak pertama antara Orlando City dan Inter Miami. Kedua tim menampilkan intensitas tinggi dalam permainan mereka.


Permainan saling serang tak terhindarkan di pertengahan babak kedua. Kedua tim berusaha untuk mencetak gol secepat mungkin.


Meskipun begitu, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Kedua tim memanfaatkan istirahat untuk membenahi strategi mereka guna tampil lebih baik di babak kedua.


Di awal babak kedua, permainan kedua tim menjadi lebih terbuka. Baik Orlando FC maupun Inter Miami bermain dengan motivasi yang sama, yakni mencetak gol cepat.


Meskipun terdapat beberapa peluang bagi kedua tim, namun tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.


Susunan Pemain


ORLANDO CITY XI (3-4-1-2): Pedro Gallese; David Brekalo, Wilder Cartagena, Rodrigo Schlegel; Facundo Torres (Yutaro Tsukada 90+4’), Nicolas Lodeiro, Cesar Araujo, Ivan Angulo (Rafael Santos 80’); Martin Ojeda; Duncan McGuire (Jack Lynn 85’), Luis Muriel (Dagur Thorhallsson 80’)


Pelatih: Oscar Pareja


INTER MIAMI XI (4-3-3): Drake Callender; Marcelo Weigandt, Tomas Aviles (Serhiy Kryvtsov 86’), Nicolas Freire, Franco Negri (Jordi Alba 64’); Julian Gressel, Sergio Busquets, Benjamin Cremaschi (David Ruiz 80’); Matias Rojas, Luis Suarez (Leonardo Campana 64’), Robert Taylor (Leo Afonso 80’)


Pelatih: Gerardo Martino.(BY)