Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23, Siapa Pengganti Rizky Ridho? -->

Iklan Atas

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23, Siapa Pengganti Rizky Ridho?

Kamis, 02 Mei 2024

Para pemain Timnas Indonesia U-23 kala berlaga.


Jakarta - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di laga perebutan posisi 3 Piala Asia U-23 2024 menuai perhatian. Bagaimana dengan pengganti Rizky Ridho?


Dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Qatar, pada hari ini, Kamis (2/5/2024) pukul 18.30 WIB, skuad Garuda Muda harus memastikan kemenangan untuk memastikan lolos ke Olimpiade Paris 2024 secara otomatis.


Sebagai informasi, hanya tim-tim peringkat 1, 2, dan 3 Piala Asia U-23 2024 yang akan lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024. Sementara itu, tim yang berada di peringkat keempat masih memiliki kesempatan untuk berkompetisi di Olimpiade, namun harus melalui babak playoff melawan wakil Afrika, yaitu Guinea.


Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan bermain dengan penuh semangat melawan Timnas Irak U-23 pada malam nanti. Namun, dalam pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tidak dapat memainkan bek dan kapten andalannya, Rizky Ridho.


Rizky Ridho harus absen karena mendapat kartu merah dalam pertandingan Garuda Muda melawan Uzbekistan U-23 di semifinal. Keputusan itu diambil oleh wasit pada menit ke-84 setelah Rizky Ridho diduga melakukan pelanggaran terhadap pemain Uzbekistan U-23 dengan kakinya.


Tanpa Rizky Ridho, bagaimanakah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh Shin Tae-yong? Berikut adalah prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di perebutan posisi 3 Piala Asia U-23 2024.


Di bawah mistar gawang, Shin Tae-yong diperkirakan akan tetap mempercayakan posisi kepada Ernando Ari, yang telah tampil gemilang sepanjang turnamen Piala Asia U-23 2024.


Di lini belakang, diprediksi Muhammad Ferrari dan Justin Hubner akan tetap menjadi pilihan utama Shin Tae-yong. Sedangkan, peran Rizky Ridho kemungkinan besar akan digantikan oleh Komang Teguh.


Di sektor sayap, diprediksi Fajar Fathurrahman dan Pratama Arhan akan menjadi andalan. Mereka akan berduet dengan Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On yang juga dipercayakan oleh Shin Tae-yong.


Di lini depan, tiga pemain diproyeksikan akan diturunkan oleh Shin Tae-yong. Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada Rafael Struick di posisi ujung tombak.


Rafael Struick sendiri diharapkan dapat kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 setelah absen dalam pertandingan melawan Uzbekistan U-23 di semifinal karena akumulasi kartu kuning.


Dengan susunan pemain ini, apakah skuad Garuda Muda dapat meraih kemenangan? Dengan begitu, Timnas Indonesia U-23 berpeluang untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024.(BY)