PTK PAUD Tingkatkan Kinerja Pendidikan Bermakna dengan Silaturahmi, Ini Kata Bupati Suhatri Bur -->

Iklan Atas

PTK PAUD Tingkatkan Kinerja Pendidikan Bermakna dengan Silaturahmi, Ini Kata Bupati Suhatri Bur

Selasa, 07 Mei 2024
Bupati Suhatri Bur didampingi Kepala Dinas Dikbud Anwar bersama PTK HIMPAUDI dalam acara Halal Bi Halal di Masjid Raya Kabupaten Padang Pariaman, Parik Malintang, Selasa 7 Mei 2024 (foto.doc.ikp)



Parik Malintang - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Padang Pariaman, terus mempererat silaturahmi serta kebersamaan sesama pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) dengan menggelar acara Halal Bi Halal di Masjid Komplek Kantor Bupati Kawasan IKK, Parik Malintang, Selasa (07/05).


Kegiatan Halal Bi Halal bertemakan "Menjalin Kebersamaan Menciptakan Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan Lebih Maksimal" ini dihadiri Bupati Suhatri Bur serta Bunda PAUD Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Anwar.


Bupati Suhatri Bur mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh PTK HIMPAUDI atas dedikasinya dalam mencerdaskan anak bangsa.


"Mari kita jadikan momen Halal Bi Halal ini sebagai sarana untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi dengan membangun semangat baru dalam bekerja. Kita satukan tekad dan langkah mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Padang Pariaman," ajak dia.


Dia juga memberikan motivasi kepada seluruh PTK untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya. Ia menekankan pentingnya PTK dalam menjadi teladan serta harus menjadi agen perubahan bagi peserta didik dan masyarakat.


"Melalui kegiatan Halal BI halal ini, PTK agar dapat kian solid dan bersatu dalam meningkatkan mutu pendidikan di Padang Pariaman" harap Suhatri Bur.


Sebelumnya, Kepala Dinas Dikbud Anwar mengatakan keberadaan PTK HIMPAUDI merupakan ujung tombak dalam proses awal pendidikan tingkat dasar. 


"Kesuksesan proses pendidikan kepada peserta didik sangat berharga dan bermakna untuk masuk jenjang pendidikan berikutnya. Artinya, PTK HIMPAUDI ikut menentukan arah kualitas pendidikan kita di Padang Pariaman" tegasnya.


Ia mengajak teruslah berkarya dalam mengemban amanah mencerdaskan anak Bangsa. "Semoga semua ini menjadi amal ibadah kelak buat kita semua. Aamiin" sebut Anwar mengakhiri.(rsaco).