Rasakan Duka yang Mendalam, Bupati Kunjungi Salah Satu Keluarga Korban Bencana Banjir Bandang -->

Iklan Atas

Rasakan Duka yang Mendalam, Bupati Kunjungi Salah Satu Keluarga Korban Bencana Banjir Bandang

Jumat, 31 Mei 2024

Bupati kunjungi keluarga korban banjir bandang di Komplek Rizano Nagari Cubadak

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Turut merasakan duka yang mendalam, Bupati Eka Putra mengunjungi salah satu keluarga korban banjir bandang dan tanah longsor, di Perumahan Rizano, Nagari Cubadak, Kecamatan Lima Kaum, Kamis (30/5/24) sore.


"Kami telah mendatangi beberapa keluarga korban banjir bandang dan tanah longsor secara langsung. Sengaja kami datang, untuk mengucapkan rasa duka sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan," ujar Bupati.


Bupati berharap, keluarga korban untuk berupaya mengikhlaskan ujian yang sedang dihadapi ini, " Hingga saat ini kami terus beriktiar untuk mencari korban yang masih belum ditemukan, kami harap keluarga mengikhlaskan semua ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta kekuatan," ujarnya.


Dikesempatan itu, salah satu keluarga korban Martias mengatakan, keluarga besarnya telah mengikhlaskan keluarganya, yang menjadi korban banjir bandang dan tanah longsor.


"Atas nama seluruh keluarga besar, kami mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak, yang bekerja keras untuk menemukan anggota keluarga kami. InshaAllah, kami telah mengikhlaskannya," ujarnya.


Hadir pada saat itu, Dandim 0307/TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, Ketua TP PKK Tanah Datar, Kadis Kesehatan Tanah Datar, Camat Lima Kaum dan beberapa Wali Nagari. (F12)