Richi Aprian Daftar ke Partai Nasdem Bakal Calon Bupati Tanah Datar -->

Iklan Atas

Richi Aprian Daftar ke Partai Nasdem Bakal Calon Bupati Tanah Datar

Rabu, 01 Mei 2024

Bakal calon Bupati Richi Aprian menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Penjaringan Partai Nasdem, Rabu (1/5)

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kandidat kuat bakal calon Bupati Tanah Datar 2024-2029, Richi Aprian, SH, MH, yang sekarang menjabat Wakil Bupati Tanah Datar, terus bergerak untuk menuju Pilkada 2024.


Setelah Partai Nasdem membuka pendaftaran mulai hari ini (1/5), dimana bakal calon Bupati Richi Aprian langsung mengantarkan pengembalian berkas formulir pendaftaran, ke kantor DPD Nasdem Tanah Datar di Pagaruyung, Rabu (1/5/2024).


Richi Aprian yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar, langsung diantar bersama-sama oleh rombongan Dunsanak Richi yang berasal dari 75 Nagari yang ada di Tanah Datar, juga 10 DPC dari 14 DPC yang berkesempatan hadir dan kader Partai Nasdem, serta simpatisan Richi Aprian.


Rombongan Richi Aprian langsung disambut oleh Ketua Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Nasdem Noviandri, Sekretaris DPD Partai Nasdem Adrijinil, dan pengurus Partai Nasdem lainnya.


Ketua Penjaringan Partai Nasdem Noviandri sampaikan terimakasih, atas kedatangan bakal calon Bupati Tanah Datar 2024-2029 Richi Aprian beserta rombongan, untuk mengantarkan pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati. 


"Partai Nasdem telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wabup Tanah Datar, mulai tanggal 1 hingga 7 Mei 2024. Dan hari ini Ketua DPD Partai Nasdem Richi Aprian yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran," sampainya.


Noviandri tambahkan, Partai Nasdem membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendaftar, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar 2024-2029, dengan melalui mekanisme yang telah disediakan DPD Partai Nasdem Tanah Datar.


Sementara itu, bakal calon Bupati Richi Aprian sampaikan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa dari DPD Partai Nasdem, dan juga telah menerima berkas pendaftaran kami. 


"Juga ucapan terimakasih kepada rombongan Dunsanak Richi Aprian dari 75 Nagari dan DPC Partai Nasdem beserta kader, yang telah mengantarkan kami mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar," ungkap Richi.


Terakhir Ketua DPD Partai Nasdem Richi Aprian katakan, bahwa partainya tidak bisa mengusung sendiri untuk maju di Pilkada Tanah Datar bulan November mendatang, untuk kita sudah melakukan dan menjalin komunikasi dengan partai lain. (F12)