Serah Terima Jabatan Danrem 032/Wirabraja: Brigjen Rayen ke Brigjen Wahyu -->

Iklan Atas

Serah Terima Jabatan Danrem 032/Wirabraja: Brigjen Rayen ke Brigjen Wahyu

Jumat, 10 Mei 2024

 

Jabatan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja resmi berganti dari Brigjen TNI Rayen Obersyl ke Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo. 


Padang – Serah terima jabatan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja dari Brigjen TNI Rayen Obersyl kepada Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo telah dilaksanakan secara resmi di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) I/Bukit Barisan.


Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Danrem 032/Wirabraja yang baru, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 032/Wirabraja atas sambutan hangat yang diberikan.


Beliau mengungkapkan kekagetannya dapat ditempatkan di Sumatera Barat (Sumbar) dan menjabat sebagai Danrem 032/Wirabraja.


Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo memandang Sumbar sebagai daerah yang indah dengan kehidupan masyarakat yang kaya dalam kerangka peradaban yang selalu mengutamakan toleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


“Peradaban yang masih terpelihara di daerah Ranah Minang dan kekuatan budaya lokal yang saling mendukung, akan menjadi bagian yang tidak hanya mendukung program pemerintah daerah, tetapi juga berkolaborasi dengan anggota TNI, Korem 032/Wirabraja, melalui kegiatan yang bersifat kolaboratif dan memberi dampak pada masyarakat secara keseluruhan,” ujarnya.


Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo menilai program-program yang telah dijalankan sangat penting, dan ia berkomitmen untuk melanjutkan program yang telah dirancang oleh pejabat sebelumnya namun belum terlaksana.


“Semoga rencana yang telah dibuat oleh pejabat sebelumnya dapat kami laksanakan dengan baik. Sebagai Komandan Korem 032/Wirabraja, tentu saya membutuhkan dukungan dari jajaran Korem dan masyarakat karena saya akan melanjutkan program yang telah dirintis oleh Brigjen TNI Rayen Obersyl,” katanya.(des)