Skuter Matik Yamaha FreeGo 125 Diperbarui dengan Warna Baru -->

Iklan Atas

Skuter Matik Yamaha FreeGo 125 Diperbarui dengan Warna Baru

Senin, 06 Mei 2024

Foto: YIMM.


Jakarta – Yamaha FreeGo 125, skuter matik yang populer, mengalami penyegaran pada awal Mei 2024. Langkah ini merupakan bagian dari upaya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menarik minat konsumen lebih luas.


Penyegaran yang diberikan pada Yamaha FreeGo 125 terbilang sederhana, terutama dalam hal estetika, yaitu melalui pengenalan warna-warna baru. Yamaha berharap warna-warna ini dapat memenuhi ekspektasi para konsumen.


“Yamaha terus berinovasi dalam produknya, tidak hanya pada aspek teknologi, desain, dan performa mesin, tetapi juga dalam ragam warna yang sering menjadi tren di pasar sepeda motor nasional,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM dalam pernyataan resmi.


“Kali ini, Yamaha ingin menghadirkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang maskulin dan sporty pada Yamaha FreeGo 125. Kami yakin warna-warna baru ini akan mendapat respon positif dari masyarakat,” tambahnya.


Ada total 3 pilihan warna baru yang ditawarkan untuk Yamaha FreeGo 125, terbagi dalam dua varian, yaitu Yamaha FreeGo 125 Versi S dan Versi Standar. Versi S hadir dengan warna matte baru, yaitu Black Magma dan Silver, yang dipadukan dengan velg berwarna gold.


Sementara itu, Versi Standar menghadirkan varian warna baru, yaitu Sand, mencerminkan kesan gagah dan kuat yang sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai Sahabat Terbaik untuk Penggunaan Sehari-hari.


Yamaha FreeGo 125 didukung oleh mesin Blue Core 125 cc dengan SMG (Smart Motor Generator) untuk suara yang halus saat dihidupkan. Konsumsi bahan bakar juga lebih efisien berkat Stop & Start System yang secara otomatis mematikan dan menyalakan mesin.


Fitur unggulan lainnya meliputi bagasi besar (25 Liter), mekanisme pengisian bahan bakar dari depan (Smart Front Refuel), serta lampu depan LED dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light untuk tampilan yang elegan.


Yamaha FreeGo 125 Versi Standar dengan warna baru ini dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp23.500.000, sedangkan Yamaha FreeGo 125 Versi S dijual dengan harga Rp21.700.000. Harga tersebut berlaku on the road (OTR) Jakarta.(BY)