Varian Terbaru Toyota Innova Crysta GX+ Mengisi Posisi di Antara GX dan VX -->

Iklan Atas

Varian Terbaru Toyota Innova Crysta GX+ Mengisi Posisi di Antara GX dan VX

Kamis, 09 Mei 2024

Toyota resmi luncurkan Innova baru pakai penggerak belakang.


Jakarta - Varian terbaru dari Toyota Innova Crysta, yaitu GX+, resmi diluncurkan di India. Toyota Innova Crysta GX+ mengisi celah di antara GX dan VX.


Menurut laporan Rushlane pada Rabu (8/5/2024), Innova Crysta GX+ dibangun menggunakan platform varian GX. GX+ juga menawarkan 14 fitur baru dibandingkan dengan varian GX.


Beberapa fitur menonjol di antaranya adalah kaca spion lipat otomatis, DVR, panel kayu di bagian dalam, velg dua warna (dengan desain potongan berlian), sarung jok berbahan kain premium, dan kamera belakang.


Untuk mesinnya, Toyota Innova Crysta GX+ menggunakan mesin 2.4L Turbo Diesel yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 148 HP dan torsi maksimum 343 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan dengan sistem penggerak roda belakang.


Toyota Innova Crysta GX+ menawarkan varian dengan 7 dan 8 tempat duduk.


Selain itu, Innova Crysta GX+ hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Avant-Garde Bronze Metallic, Super White, Attitude Black Mica, Platinum White Pearl, dan Silver Metallic.


Lalu, berapa harganya? Toyota Innova Crysta GX+ dijual dengan harga 2,14 juta Rupee atau sekitar Rp411 juta. Harga ini lebih tinggi daripada Innova Crysta GX yang dijual seharga 1,99 juta Rupee atau sekitar Rp382 juta.


Namun, Crysta GX+ masih lebih terjangkau daripada Crysta VX yang dijual seharga 2,43 juta Rupee atau sekitar Rp477 juta.(BY)