Viral di Medsos, CCTV Tangkap Aksi Pencurian Spion Mobil di Depok -->

Iklan Atas

Viral di Medsos, CCTV Tangkap Aksi Pencurian Spion Mobil di Depok

Rabu, 01 Mei 2024

 

ilustrasi


Depok - Rekaman CCTV tentang aksi pencurian spion mobil di area perumahan Depok menjadi viral di media sosial. Pelaku terlihat dengan mudahnya melancarkan aksinya dalam waktu singkat.


Video tersebut diposting oleh akun Instagram @infodepok_id, menampilkan sejumlah mobil terparkir di halaman dengan pagar besi pendek. Namun, perhatian pelaku hanya tertuju pada satu mobil.


"Pencurian spion mobil terjadi hari Jumat, 26 April 2024, di Taman Manggis Permai, Sukamaju, Cilodong. Ini sudah kejadian keempat. Mohon bantuannya," demikian keterangan dalam unggahan video tersebut.


Pelaku, mengenakan sweater hitam dan helm putih, terlihat melompati pagar besi sebelum menggasak spion mobil abu-abu. Dia dengan cekatan melepaskan spion menggunakan pisau untuk memutus kabel yang terpasang.


Setelah berhasil mencuri spion, pelaku menyembunyikannya di dalam pakaian. Namun, dia sempat tersinggung ketika ada warga melintas di sepeda motor.


Setelah situasi sepi, pelaku meninggalkan lokasi dengan sepeda motor. Dari unggahan tersebut, terlihat kejadian serupa telah terjadi sebanyak empat kali, menandakan perlunya peningkatan keamanan di area tersebut.


Warganet juga mengungkapkan kekhawatiran mereka atas maraknya kasus pencurian spion mobil, berharap pelaku segera ditangkap dan keamanan di perumahan ditingkatkan.(des)