Wuling Cloud EV, Penawaran Terbaru dengan Varian Jarak Tempuh yang Tepat -->

Iklan Atas

Wuling Cloud EV, Penawaran Terbaru dengan Varian Jarak Tempuh yang Tepat

Sabtu, 11 Mei 2024

Cloud EV hanya punya satu varian, ini penjelasan Wuling.


Jakarta - Wuling Motors telah membuka pemesanan untuk Cloud EV dengan menawarkan satu varian saja, berbeda dengan saat pertama kali diperkenalkan yang memiliki dua varian jarak tempuh.


Menurut Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, keputusan untuk hanya menawarkan satu varian Cloud EV karena telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Varian dengan jarak tempuh 460 kilometer dianggap cukup sesuai untuk mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia.


"Melihat kebutuhan dan mobilitas konsumen di Indonesia, jarak tempuh 460 km dianggap sudah memadai. Selain itu, infrastruktur pengisian daya juga sudah semakin berkembang," ungkap Dian di Jakarta.


Saat diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada bulan Februari lalu, Wuling Cloud EV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh, yaitu 460 km dan 505 km. Namun, kini Wuling memutuskan hanya menawarkan varian 460 km dengan harga estimasi Rp410 juta.


Untuk pengiriman unit, Dian memastikan akan dimulai pada bulan Mei 2024 secara bertahap, dengan memberikan prioritas kepada pemesan pada ajang PEVS 2024.


"Soal spesifikasi, Cloud EV mengusung konsep desain aerodinamis dengan berbagai fitur modern seperti Multi Rearview Mirror dan Hidden Inductive Door Handles. Lampu DRL horizontal di bagian depan serta lampu sein LED dan LED projector headlamp memberikan tampilan modern pada mobil ini," papar Dian.


Cloud EV juga dilengkapi dengan layar 8.8 Inch Multi Information Display (MID) dan layar head unit 15.6 Inch LED Central Control Screen yang menjadi pusat kendali fitur dan hiburan. Salah satu fitur unggulan dari Cloud EV adalah Sofa Mode, yang memungkinkan pengguna untuk merebahkan kursi hingga menyerupai sofa panjang seperti di rumah.(BY)