18 Personil Polres Tanah Datar Terima Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024 -->

Iklan Atas

18 Personil Polres Tanah Datar Terima Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024

Sabtu, 29 Juni 2024

Kapolres Tanah Datar pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2024, di Lapangan Apel Mapolres setempat, Sabtu (29/6)


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Polres Tanah Datar menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Datar, Sabtu (29/6/2024). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K, serta diikuti oleh para PJU dan Personil Polres serta Polsek sejajaran Polres Tanah Datar.


Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tanah Datar, No. Sprint/331/VI/2024, sebanyak 18 orang Personil Polres Tanah Datar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada TMT 1 Juli 2024 ini.


Adapun Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut dengan rincian, Kenaikan Pangkat dari IPTU ke AKP sebanyak 1 orang, Aipda Ke Aiptu sebanyak 6 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 3 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 1 orang dan Briptu ke Brigadir sebanyak 7 orang.


Kapolres AKBP Derry Indra dalam arahannya menyampaikan, Saya secara pribadi dan satuan, mengucapan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat. "Agar untuk selalu meningkatkan semangat, dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.


Selanjutnya, Kapolres berpesan, agar para personil yang naik pangkat diharapkan akan lebih profesional, dan anugrah kenaikan pangkat ini juga dapat dirasakan bagi keluarga masing masing. (*/F12)