2,35 M Bantuan Rumah Ibadah, Wujudkan Visi Padang Pariaman Religius -->

Iklan Atas

2,35 M Bantuan Rumah Ibadah, Wujudkan Visi Padang Pariaman Religius

Selasa, 11 Juni 2024
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur (foto.doc.ikp) 



Padang Pariaman - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman pada tahun 2024 ini, salurkan bantuan hibah sebesar Rp 2,35 M untuk mendukung pembangunan rumah ibadah.


Yakni terdapat sebanyak 96 Unit rumah ibadah dan lembaga keagamaan yang menerima pada 14 Kecamatan.


"Hal ini dalam rangka mewujudkan visi misi Padang Pariaman Religius. Sekaligus upaya kita mengakrabkan masyarakat dengan rumah ibadah" ungkap Bupati Suhatri Bur ditemui awak media di ruang kerjanya, Kantor Bupati, Parik Malintang, Senin (10/6/2024).


Menurut dia, rumah ibadah harus dijadikan sebagai pusat peradaban, musyawarah dan menyebarkan norma-norma agama. Sehingga menjadi pondasi dalam kehidupan sehari-hari.


Apalagi, kata Bupati Suhatri Bur, program ini sejalan dengan visi misi Padang Pariaman Religius yang menjunjung tinggi norma-norma agama.


"Tentu hal ini, harus didukung dengan infrastruktur yang cukup demi kenyamanan dalam beribadah" ucap Suhatri Bur. 


Ke depannya, harap Aciak panggilan akrab Bupati Suhatri Bur ini agar pembangunan rumah ibadah dapat berjalan dengan baik, tentu masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.


"Sehingga akan dapat meningkatkan dalam mengamalkan ibadah, juga ketaqwaan kita  kepada sang pencipta. Sekaligus visi Religius tersebut dapat tercapai secara maksimal" sebutnya.(rsaco).